logo

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS

Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS

MAKLUMAT PELAYANAN

MAKLUMAT PELAYANAN

Siap Mendukung PTA Surabaya Dalam WBK dan WBBM

Siap Mendukung PTA Surabaya Dalam WBK dan WBBM

Saran dan Pengaduan

Untuk menyampaikan Saran Dan Pengaduan tidak perlu datang ke kantor kami, cukup sampaikan melalui WhatsApp

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Informasi Penelusuran Perkara

Pihak berperkara bisa melihat secara realtime dimanapun dan kapanpun tentang perkara banding yang diajukan

Rekapitulasi Perkara

Rekapitulasi Perkara Tingkat Pertama dan Tingkat Banding

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 199

PTA Surabaya Berbagi itu Indah

Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Mengadakan Acara pembagian ta’jil gratis kepada masyarakat sekitar Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Menurut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Drs.H.Mohammad Yamin Awie, SH, MH acara yang diadakan selama 2 hari berturut turut ini,  4 dan 5  Mei 2021 ini adalah program rutin yang dilakukan oleh Pengadilan Tinggi Agama Surabaya setiap bulan Romadhon. Berbagi ta’jil sekaligus Bakti Sosial Ramadhan ini merupakan salah satu bentuk kepedulian keluarga besar PTA Surabaya kepada masyarakat khususnya sekitar kantor. Apalagi saat ini masyarakat sedang menunaikan ibadah puasa di musim pandemi covid 19 ini. Dana kegiatan berasal dari sedekah sukarela pegawai PTA Surabaya, tambahnya.

 

 

Menurut Drs.H. Solihun, SH, MH, Ketua Ta’mir Masjid Al Mahkamah PTA Surabaya yang sekaligus sebagai Ketua Panitia menyampaikan bahwa acara bagi ta’jil dan bakti Sosial Ramadhan tahun ini berbeda dengan acara tahun tahun yang lalu. Ramadhan kali ini acara pembagian Ta’jil dan bingkisan Ramadhan tidak dilakukan dipingggir jalan jalan, tapi langsung diditribusikan ke Masjid – Musholla, Panti Asuhan, para Pemulung, Tukang parkir, Tukang becak. Tukang sapu, dll yang ada di sekitar Wilayah Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, terangnya. Strategi pembagian ta’jil ini pun dipilih untuk mengurangi potensi kerumunan atau keramaian masyarakat guna mentaati protokol kesehatan yang berlaku.

  

 

Salah satu penerima manfaat, Samsudin, menyampaikan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada kantor PTA Surabaya yang telah membagikan ta’jil gratis dan bingkisan Ramadhan ini, sangat bermanfaat buat saya yang penghasilannya pas pasan setiap harinya, ujar….” Terima kasih teman-teman PTA Surabaya yang setiap tahun berbagi seperti ini, saya berharap bisa dilakukan secara rutin setiap bulan, tidak hanya bulan Ramadhan, harapnya sambil tersenyum (Iwn/dzom)

  

Hubungi Kami

Pengadilan Tinggi Agama Surabaya

Jl. Mayjen Sungkono No.7
Kota Surabaya, Jawa Timur, Indonesia. 60225

031-5681797

031-5680426

ptasurabaya@gmail.com