logo

PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS

Wilayah Bebas Korupsi dan Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani
PENCANANGAN ZONA INTEGRITAS

MAKLUMAT PELAYANAN

MAKLUMAT PELAYANAN

Prosesi Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya

Surabaya, Rabu tanggal 29 April 2020 diadakan wisuda purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama  Surabaya secara daring dan virtual pertama kali sepanjang sejarah dilingkungan Dirjen Badilag Mahkam
Prosesi Wisuda Purnabakti Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya

11 APLIKASI INOVASI

11 Aplikasi Inovasi Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama          
11 APLIKASI INOVASI

Profil Pembangunan Zona Integritas PTA Surabaya

Pembangunan Zona Integritas Menuju Wilayah Bebas Korupsi Pada Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
Profil Pembangunan Zona Integritas PTA Surabaya

Saran dan Pengaduan

Untuk menyampaikan Saran Dan Pengaduan tidak perlu datang ke kantor kami, cukup sampaikan melalui WhatsApp

SIWAS

SIWAS adalah aplikasi pengaduan yang disediakan oleh Badan Pengawasan Mahkamah Agung Republik Indonesia.

e-court

Layanan Pendaftaran Perkara, Taksiran Panjar Biaya Perkara, Pembayaran dan Pemanggilan yang dilakukan Secara Online.

Informasi Penelusuran Perkara

Pihak berperkara bisa melihat secara realtime dimanapun dan kapanpun tentang perkara banding yang diajukan

Rekapitulasi Perkara

Rekapitulasi Perkara Tingkat Pertama dan Tingkat Banding

Dipublikasikan oleh admin on . Hits: 260

Tim Kemenpan RB Apresiasi PTA Surabaya

Surabaya | pta-surabaya.go.id

      Tim Kementerian Pendayagunaan Aparatur Pemerintah dan Revormasi Birokrasi mengadakan kunjungan ke Pengadilan Tinggi Agama Surabaya pada hari Senin, 30 Nopember 2020. Kunjungan yang mendadak ini dilakukan dalam rangka penilaian akhir dari proses pembangunan Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK). Menurut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Drs. H.  Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H bahwa Pengadilan Tinggi Agama Surabaya termasuk Satuan Kerja yang di usulkan oleh Mahkamah Agung untuk memperoleh predikat WBK dan WBBM.

      Tim Kemenpan RB yang terdiri dari 2 orang ini datang disambut langsung oleh Pimpinan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, yaitu Ketua, Wakil ketua, didampingi oleh Panitera, Sekretaris, Hakim Tinggi dan segenap Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Setelah melaksanakan protokol Kesehatan dengan memeriksa suhu dan mencuci tangan oleh petugas, Tim Kemenpan RB disambut dengan salam dan yel yel Zona Integritas khas Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Setelah itu Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengalungkan Slayer kepada Tim sebagai ucapan selamat datang di PTA Surabaya.

Penyambutan Kedatangan TIM Evaluator Kemenpan RB

       Acara Tim diawali dengan mengisi buku tamu elektronik sebagai pelaksanaan dari SOP penerimaan tamu, sehingga semua tamu dapat terekam data dan foto digital dalam data base PTA Surabaya. Setelah itu melihat alur pelayanan di PTSP, mulai dari meja informasi, meja umum, meja layanan perkara dan meja layanan pengaduan. Nampak pimpinan dan petugas layanan menerangkan dengan detail setiap alur pelayanan yang sudah semakin modern.

      Setelah puas mendapatkan penjelasan semua alur layanan, Tim penilai Kemenpan RB melakukan pengecekan terhadap semua Inovasi yang dimiliki oleh PTA Surabaya, mulai dari Info Perkara, Takok Opo Rek (chating Online), Simona, Reog, Arema (Aplikasi Register dan Amar Putusan) CCTV On Line, SIAP On Line (Sistem Informasi Absensi Pegawai). Nampak suasana diskusi yang hangat antara petugas dan Tim kemenpan RB tentang capaian Inovasi layanan yang telah dibangun oleh Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.