Berita Pengadilan Agama Nganjuk
Sekretaris PA Nganjuk Ungkap Kebutuhan Belanja Modal 5 Tahun
Tanggal Rilis Berita : 14 September 2022, Pukul 09:03 WIB, Telah dilihat 1292 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Nganjuk

Bertempat di Media Center Pengadilan Agama Nganjuk, Sekretaris Pengadilan Agama Nganjuk yaitu Ibu DYAH PUSPITA SUNINGRUM, S.H., M.H. dan Kepala Sub Bagian Umum Dan Keuangan Pengadilan Agama Nganjuk WILDANA SETIA WARGA DINATA, S.H.I., M.Sy. mengikuti secara virtual Acara Presentasi Perencanaan Belanja Modal yang kali ini merupakan bagian PA Nganjuk untuk unjuk gigi memaparkan kebutuhan 5 tahun kedepan dari tahun 2023 - 2027. Acara ini diadakan langsung oleh PTA Surabaya pada tanggal 13 September 2022 pada Pukul 13.00.
Acara pertama di mulai dengan penjelasan singkat mengenai kebutuhan Belanja Modal 5 Tahun di seluruh Pengadilan Agama di Jawa Timur oleh Bapak H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H. selaku Kabag Perencanaan Dan Kepegawaian PTA Surabaya. Beliau menyampaikan bahwa dengan adanya Presentasi Perencanaan Belanja Modal ini akan memberikan gambaran yang jelas mengenai prioritas belanja modal yang akan di upayakan oleh PTA Surabaya kepada Pengadilan Agama Se-Jawa Timur kedepannya. Acara Kemudian dilanjutkan dengan penjelasan beberapa PA terlebih dahulu yaitu PA Lumajang, PA Magetan, dan PA Mojokerto. Dan setelah itu lanjut ke Pengadilan Agama Nganjuk yang dipaparkan oleh Sekretaris Pengadilan Agama Nganjuk yaitu Ibu DYAH PUSPITA SUNINGRUM, S.H., M.H. Presentasi kali ini pun berjalan baik dan lancar. Kemudian acara kali ini ditutup dengan presentasi dari PA Ngawi.

Semoga dengan adanya acara ini semakin menambah peningkatan kualitas layanan di seluruh Pengadilan Se-Jawa Timur khususnya di Pengadilan Agama Nganjuk untuk pihak berperkara. Aamiin.
 

Salam CERDAS!!!

#PANganjuk
#PengadilanAgamaNganjuk
#PTASurabaya
#DitjenBadilag
#MahkamahAgungRI
#ZonaIntegritas
#WBK
#WBBM
#KemenpanRB