Berita Pengadilan Agama Situbondo
Semangat Briefing Pagi PA Situbondo, Guna Melayani dengan Prima
Tanggal Rilis Berita : 31 Oktober 2022, Pukul 13:13 WIB, Telah dilihat 2955 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Situbondo

Dipimpin oleh Panitera Muda Hukum, Panitera Muda Permohonan, dan Panitera Muda Gugatan Pengadilan Agama Situbondo, seluruh petugas pelayanan melaksanakan briefing rutin Senin pagi pada 31 Oktober 2022. Tidak hanya petugas PTSP, tetapi juga Misselin, petugas keamanan, dan petugas pelayanan lain mengikuti brifing tersebut. Dalam briefing tersebut disampaikan beberapa arahan dan amanat kepada seluruh petugas pelayanan dalam memberikan pelayanan yang baik dan optimal kepada masyarakat yang datang ke Pengadilan Agama Situbondo.

WhatsApp Image 2022 10 31 at 13.11.03 1

Adapun pembahasan briefing pagi ini yaitu: menerapkan 5S ( Budaya 5S adalah Senyum, Salam, Sapa, Sopan dan Santun ) selalu diterapkan dalam pelayanan,  meminta masyarakat yang datang ke PTSP mengisi survey harian setelah mendapatkan pelayanan,  setiap tamu dinas harus mengisi Buku Tamu, serta jika ada petugas PTSP yang tidak dapat bertugas harap dikoordinasikan dengan baik.

WhatsApp Image 2022 10 31 at 13.11.03

Panmud Pengadilan Agama Situbondo memberikan pembinaan dan arahan, sekaligus menyampaikan agar seluruh petugas PTSP selalu konsisten dalam memberikan pelayanan yang terbaik dan prima kepada masyarakat. Adanya briefing rutin setiap senin pagi bertujuan untuk menguatkan kembali semangat para petugas pelayanan. Selain itu juga untuk mengevaluasi serta memperbaiki pelayanan agar tetap prima dalam melayani masyarakat.