Berita Pengadilan Agama Bojonegoro
Ketua PA Bojonegoro Menjadi Narasumber Tentang Kawin Tercatat dan Tidak Tercatat
Tanggal Rilis Berita : 24 November 2022, Pukul 09:11 WIB, Telah dilihat 13 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Bojonegoro

Bojonegoro – Menindaklanjuti surat dari Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Pemerintah Kabupaten Bojonegoro perihal permohonan narasumber. Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro menghadiri kegiatan Rapat Koordinasi Kawin Tercatat dan Tidak Tercarat. Acara tersebut diselenggarakan oleh Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro di pendopo Kecamatan Bojonegoro Kabupaten Bojonegoro. 

disduk-1

Kegiatan ini digelar dalam rangka meningkatkan kualitas dan pemahaman dalam Pelayanan Administrasi Kependudukan di Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro. Acara dibuka oleh Kepala Disdukcapil pada pukul 09.00 WIB. Setelah pembukaan selesai, acara dilanjutkan dengan agenda utama yaitu materi dari Pengadilan Agama Bojonegoro yang dibawakan oleh Ketua Pengadilan Agama Bojonegoro Drs. H. Karmin, M.H. . Pada isi materinya, Ketua menjelaskan tentang Sinergisitas Pelayanan Kawin Tercatat dan Tidak Tercatat. 

disduk-2

Pengadilan Agama Bojonegoro senantiasa mendukung setiap program kerja Pemerintah Kabupaten Bojonegoro guna mewujudkan peningkatan kwalitas pelayanan masyarakat di Kabupaten Bojonegoro. Diharapkan, dengan adanya kegiatan Rapat Koordinasi ini dapat memberikan pemahaman dan koordinasi yang baik tentang pelayanan kawin tercatat dan tidak tercatat di Disdukcapil dan Pengadilan Agama Bojonegoro. Semoga acara ini dapat mempererat silaturahmi dan kerja sama antara Pengadilan Agama Bojonegoro dengan Dinas Kependudukan dan Pencatatan Sipil Kabupaten Bojonegoro. (Tim Website PA Bojonegoro)