Berita Pengadilan Agama Lamongan
PA Lamongan Siap Ciptakan Pelayanan Terbaik Bagi Masyarakat
Tanggal Rilis Berita : 30 November 2022, Pukul 09:02 WIB, Telah dilihat 1093 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Lamongan

Sebagai garda terdepan, petugas pelayanan di Pengadilan Agama Lamongan harus selalu siap memberikan pelayanan prima kepada para pihak berperkara. Petugas pelayanan baik dari petugas PTSP (Pelayanan terpadu satu pintu), petugas resepsionis, petugas antrian, maupun petugas keamanan selayaknya mampu melayani para pihak dan tamu dengan sebaik mungkin. Hal tersebut adalah pesan yang disampaikan oleh pembina Briefing Morning, Drs. H. Moh. Fadli, S.H., M.A., kepada para petugas pelayanan di Ruang Lobby Pengadilan Agama Lamongan (30/11/22).

Kegiatan yang biasa dilakukan secara rutin tiap Rabu-Kamis ini dilaksanakan sebelum pelayanan dimulai, yakni pukul 07.45 WIB. Harapannya, kegiatan Briefing Morning tersebut dapat menjadi sebuah reminder dan semangat bagi para petugas pelayanan sebelum memulai aktivitas. Demikian pula yang disampaikan Fadli, bahwa Briefing Morning tersebut diharapkan mampu memberi dampak positif dalam peningkatan pelayanan di Pengadilan Agama Lamongan.

Menurut beliau, waktu tak akan dapat diputar kembali, sehingga apa yang menjadi tanggungjawab bagi para petugas pelayanan di setiap harinya selayaknya dilaksanakan dengan sebaik-baiknya. "Ciptakanlah pelayanan sebaik mungkin bagi para pihak berperkara, karena apa yang kita lakukan hari ini tak akan sama dengan hari esok, dan yang telah kita lakukan hari ini tak akan bisa terulang kembali di hari esok," tambahnya.

Dari apa yang disampaikan oleh beliau, diharapkan semoga para petugas betul-betul melaksanakan tugas sesuai tupoksinya dengan baik sehingga tidak ada kekeliruan yang merugikan bagi para pihak ke depannya.