Berita Pengadilan Agama Banyuwangi
Re-generasi Takmir Masjid Al-Mahkamah
Tanggal Rilis Berita : 01 Desember 2022, Pukul 15:50 WIB, Telah dilihat 26 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Banyuwangi

PA Bwi News 01/12/2022

Banyuwangi - Kamis, 01 Desember 2022 bertempat di Masjid Al Mahkamah dilaksanakan Rapat Pertanggungjawaban dan Pembentukan Takmir Baru pada pukul 12.30 WIB s/d selesai. Kegiatan dihadiri oleh pengurus dan anggota takmir masjid Al-Mahkamah Pengadilan Agama Banyuwangi. Kegiatan ini dilakukan sehubungan dengan Ketua Takmir Masjid Al Mahkamah, Bapak Drs. M. Hayat S.H., M.H. mendapatkan promosi sebagai Hakim Tinggi PTA Papua Barat.



Acara diawali dengan sambutan dari Wakil Ketua Pengadilan Agama Banyuwangi, Bapak H. Husnul Muhyidin, S.Ag..Acara dilanjutkan pemilihan Ketua Takmir Baru secara aklamasi dengan dipimpin oleh Wakil Ketua Pengadilan Agama Banyuwangi, Bapak H. Husnul Muhyidin, S.Ag. Dalam pemilihan tersebut terpilih Bapak Drs. Suyatman, M.H. sebagai Ketua Takmir dan Wakil Ketua Takmir Bapak Moh. Rasid, S.H., M.H.I..



Terima kasih kepada Bapak  Drs. M. Hayat S.H., M.H. atas dedikasi, kerja keras, dan pengabdian untuk Masjid Al Mahkamah serta Pengadilan Agama Banyuwangi selama ini. Selamat atas promosi jabatan sebagai Hakim Tinggi PTA Papua Barat, semoga Allah SWT senantiasa memberi kekuatan dan kesehatan lahir batin, serta selalu membimbing Bapak sehingga dapat memberikan manfaat bagi seluruh insan. Amin. Selamat bertugas untuk Bapak Drs. Suyatman, M.H. dan  Bapak Moh. Rasid, S.H., M.H.I. Semoga dapat menjalankan amanah untuk memimpin dan mengelola masjid dengan baik.


#PABanyuwangi
#PABanyuwangiWBK
#PABanyuwangiMenujuWBBM
#ZonaIntegritas
#ASNBerAKHLAK
#banggamelayanibangsa