Berita Pengadilan Agama Situbondo
Wujudkan Kinerja yang Efisien, PA Situbondo Ikuti Sosialisasi SIMTEPA
Tanggal Rilis Berita : 23 Juni 2022, Pukul 11:50 WIB, Telah dilihat 15 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Situbondo

Situbondo | www.pa-situbondo.go.id

Direktorat Jenderal Badan Peradilan Agama mengadakan Sosialisasi Aplikasi SIMTEPA kepada seluruh Pengadilan Tinggi Agama/ Mahkamah Syar?iyah Aceh dan Pengadilan Agama/ Mahkamah Syar?iyah seluruh Indonesia. Aplikasi SIMTEPA merupakan singkatan dari Sistem Informasi Tenaga Teknis Peradilan Agama. Aplikasi tersebut dirancang untuk memenuhi kebutuhan informasi tenaga teknis peradilan secara cepat, tepat dan akurat.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 10.28.41 1

Peserta sosialisasi tersebut terdiri dari seluruh admin SIKEP dan ABS pada seluruh peradilan agama di Indonesia. Sosialisasi tersebut dilakukan secara daring dari Media Center satuan kerja. Pengadilan Agama Situbondo mengikuti sosialisasi tersebut dengan diwakili oleh Kasubag Kepegawaian, Bapak Drs. Sutipno dan staf kepegawaian, Jefri Yulianto, S.Pd.

WhatsApp Image 2022 06 23 at 10.28.41

Acara yang dimulai pada 23 Juni 2022 pukul 09.00 WIB tersebut berlangsung dengan lancar hingga akhir acara. Dengan adanya kegiatan ini, diharapkan seluruh kepegawaian di peradilan agama dapat mengimplementasikan Aplikasi SIMTEPA dengan baik, sehingga tujuan dari adanya aplikasi SIMTEPA yang terintegrasi dengan SIKEP Mahkamah Agung dapat dicapai dan bisa mengefisiensikan kinerja ke depannya. (AS)