Komitmen Kinerja Unggul, Pengadilan Agama Kab Malang Gelar Rapat Koordinasi Kepaniteraan
Komitmen Kinerja Unggul, Pengadilan Agama Kab Malang Gelar Rapat Koordinasi Kepaniteraan
Tanggal Rilis Berita : 11 Juli 2024, Pukul 16:08 WIB, Telah dilihat 32 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Kabupaten Malang

Rabu, 10 Juli 2024, Pengadilan Agama Kabupaten Malang melaksanakan kegiatan Rapat Koordinasi yang diselenggarakan rutin setiap minggu. Rapat pagi ini dipimpin oleh Ketua PA Kab. Malang – Drs. H. Misbah, M.H.I. didampingi oleh Wakil Ketua PA Kab Malang - H.A. Zahri, S.H., M.H.I. serta Panitera PA Kab. Malang - Kholid Darmawan, S.H. Kegiatan ini dimulai pukul 07.30 WIB bertempat di Media Center dan diikuti oleh . Kepaniteraan baik dari  Panitera Muda, Panitera Pengganti, Jurusita/Jurusita Pengganti serta seluruh pegawai kepaniteraan PA Kab Malang. 

Whats-App-Image-2024-07-10-at-14-18-04

Rapat koordinasi rutin mingguan ini dilaksanakan guna memonitoring dan mengevaluasi kegiatan yang telah dilaksanakan selama bulan berjalan. Evaluasi dilakukan untuk melihat kendala yang dialami serta mengidentifikasi potensi perbaikan di masa mendatang. Semua pihak yang hadir pada rapat tersebut aktif dalam bertanya dan menyampaikan pendapat.

Whats-App-Image-2024-07-10-at-14-18-05

Dalam rapat koordinasi ini Ketua PA Kab Malang membahas terkait pengembalian sisa panjar perkara. Ketua PA Kab Malang menekankan pentingnya kepatuhan terhadap prosedur yang berlaku guna memastikan bahwa sisa panjar dapat dikembalikan kepada pihak berperkara secara tepat waktu dan akurat. Pada rapat koordinasi ini juga membahas kendala yang sering dihadapi dalam proses pengembalian sisa panjar.

Di akhir rapat, Ketua PA Kab Malang mengapresiasi kerja keras seluruh pegawai kepaniteraan dalam menjaga kinerja pengadilan selama ini. Ia juga mengingatkan pentingnya menjaga integritas dan profesionalisme dalam menjalankan tugas. Rapat koordinasi ini diharapkan dapat menghasilkan rekomendasi dan solusi konkret untuk meningkatkan kinerja kepaniteraan sehingga dapat memberikan layanan yang lebih baik dan memenuhi harapan masyarakat.