Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
KPTA DAN PANITERA PTA SURABAYA HADIRI PURNABHAKTI KPA BLITAR
Tanggal Rilis Berita : 28 Desember 2021, Pukul 18:28 WIB, Telah dilihat 144 Kali

Selasa - 28 Desember 2021, sebagai bentuk penghormatan dan penghargaan atas dedikasi dan pengabdiannya sebagai Ketua PA Blitar, Ketua dan Penitera Pengadilan Tinggi Agama Surabaya menghadiri undangan Purnabhakti Ketua Pengadilan Agama Blitar - Drs. H. Saiful Karim, M.H.  Berdasarkan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 00673/13001/AZ/09/21 tanggal 10 September 2021, per tanggal 1 Januari 2022 beliau telah memasuki masa purnabakti/pensiun. Acara purnabhakti ini dihadiri pula oleh seluruh keluarga Pengadilan Agama Blitar dan Kepala Kementerian Agama Blitar 

22

Dalam acara ini, Ketua PTA Surabaya - Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H. turut memberikan sambutan. Beliau menyampaikan bahwa Ketua PA Blitar telah menyelesaikan tugas sebagai Ketua Pengadilan Agama Blitar sekaligus purnabhakti sebagai Pegawai Negeri Sipil di usia 65 Tahun. Menurutnya, purna tugas adalah sesuatu yang pasti akan dihadapi dan tidak perlu dihindari dan disesali, “Selama 36 tahun bapak Saiful menjalani tugas dengan baik. Sejauh beliau menjalankan tugas, alhamdulillah tidak pernah ada catatan hitam dengan artian beliau menjalankan tugas dengan sangat baik”, ujarnya. 

33

Tak lupa pula beliau menyampaikan ucapan terima kasih kepada Ibu Saiful yang telah mendampingi bapak Saiful dengan baik. “Tanpa adanya dampingan dan support dari Ibu, Bapak syaiful tidak bisa seperti ini.” tambahnya. Setelah sambutan selesai diberikan, selanjutnya acara dilanjutkan dengan pemberian tali kasih dan foto bersama keluarga Pengadilan Agama Blitar dengan tetap menjaga protocol kesehatan. (mm/ctr/nvr/one) 

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !