PTA Surabaya
BERITA

KPTA SURABAYA MEMBUKA SELEKSI KOMPETENSI DASAR CPNS MA RI SECARA RESMI

Surabaya – Humas: Senin 20 September 2021, Mahkamah Agung RI menggelar Ujian Seleksi Kompetensi Dasar Calon Pegawai Negeri Sipil Tahun 2021 di Wilayah Jawa Timur. Kegiatan ini adalah tindak lanjut dari surat Sekretaris MA RI Nomor : 1803/SEK/KP.00.2/8/2021 tanggal 24 Agustus 2021 Perihal Persiapan Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Mahkamah Agung RI TA 2021. Dalam Kesempatan ini panitia daerah telah dibentuk dengan beranggotakan pegawai di 4 lingkungan MA RI yaitu Pengadilan Tinggi Surabaya, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya, dan Pengadilan Militer Tinggi Surabaya.

p2

Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua PTA Surabaya - Drs. H.M. Yamin Awie, SH, MH, Plt. Ketua PT Surabaya - H. Edy Tjahyono, SH., M.Hum. dan Kepala Biro Umum Mahkamah Agung RI - Supandi, SH.,MH, beserta jajaran panitia. Kegiatan ini di awali sambutan oleh Respationo WS, SH, MM - Sekretaris PT Surabaya sekaligus sebagai Sekretaris Panitia Acara Seleksi Kompetensi Dasar CPNS Mahkamah Agung RI di Gedung Islamic Center Surabaya. “Terima kasih kepada para peserta CPNS Mahkamah Agung RI Tahun 2021 yang telah mengikuti acara ini dengan tertib”. Ujarnya. 
 

p3

Kemudian dilanjutkan sambutan dan pembukaan acara oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya - Drs. H.M. Yamin Awie, SH, MH selaku Wakil Ketua Panitia Acara, mengucapkan terima kasih banyak kepada peserta yang ikut mendaftar di Mahkamah Agung RI, beliau juga berharap kepada semua peserta dapat mengikuti seleksi ini dengan baik dan mendoakan semoga seluruh peserta dapat lolos menjadi CPNS di Mahkamah Agung RI. “CPNS di Jawa Timur tahun ini ada 2866 peserta sehingga persaingan akan lebih ketat daripada tahun lalu. Jadi tolong bersainglah dengan baik dan taati segala peraturan yang ada. Laksanakan dengan jujur dan penuh dengan integritas serta buktikan bahwa CPNS MA RI tahun 2021 yang paling keren”, tandasnya.
 

p4

Dalam kesempatan ini pula beliau juga membuka untuk memulai acara kali ini mulai dari Senin, 20 September 2021 s/d Jumat, 24 September 2021 mendatang. “Bismillah, hari ini 20 September 2021 Seleksi Kompetensi Dasar CPNS MA RI Tahun 2021, saya mulai dan resmi dibuka. Selamat mengerjakan dan semoga sukses”, harapan Yamin Awie saat membuka kegiatan seleksi CPNS.
 

p5

Disesi lanjutan sambutan dari panitia Badan Kepegawaian Negara, mengatakan bahwa “Seleksi ini menguji integritas kalian sebelum menjadi ASN dan yang pertama adalah kejujuran selain itu dalam seleksi ini kalian harus percaya diri dan jangan lupa berdoa. Apapun hasilnya Alloh SWT yang menentukan dan jangan lupa manfaatkan waktu se-efektif mungkin”, tambahnya untuk memberikan motivasi kepada para peserta seleksi. 
 

p6

Diakhir acara dipimpin doa oleh H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H. – Kabag Keuangan Dan Umum PTA Surabaya, semua peserta terlihat khusuk menundukkan kepala untuk berdoa. Kemudian ujian Seleksi Kompetensi Dasar pun berlangsung dengan hikmat dan selalu menaati protokol kesehatan yang ketat. (ione/dzom)

Tahukah Kamu Fakta Tentang PTA Surabaya ?

PTA Surabaya mempunyai 37 Pengadilan Tingkat Pertama

Berita Terkini

Bimtek Penyusunan RKA-KL DIPA 01 TA 2022 Pengadilan Tinggi Agama Surabaya By : H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H. Tanggal : 05 November 2020

Surabaya, 03 Juni 2021 – Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Mengikuti Bimbingan Teknis Penyusunan RKA-K/L DIPA 01 TA 2022 Yang Diselenggarakan Oleh Biro Perencanaan Dan Organisasi Mahkamah Agung RI Secara Virtual Meeting. Kegiatan Tersebut Dihadiri...

SESSION KEDUA FGD TI PTA SURABAYA DI MADIUN By : Muh. Basuki Kurniawan, A.Md Tanggal : 17 Februari 2021

Madiun – Humas, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Kembali Mengadakan Focus Group Discussion Teknologi Informasi Tahun 2021 Yang Bekerja Sama Dengan PT Aplikanusa Lintasarta, Kamis (7/10/2021).Pada Session Kedua Ini Bertempat Di Hotel Aston...

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambah Komentar

* Email tidak akan dipublikasikan
* Jika tidak diisi akan menggunakan foto default