Berita Pengadilan Agama Lamongan
https://youtu.be/C1o929UkZtY
Tanggal Rilis Berita : 19 April 2022, Pukul 09:47 WIB, Telah dilihat 16 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Lamongan

Penyampaian hasil temuan Hakim Pengawas Bidang dan evaluasi Lembar Kerja Elektronik zona integritas menjadi titik utama pembahasan pada rapat dinas rutin Bulan April tahun 2022. Rapat tersebut diadakan pada hari Selasa, 19/04/22 pada pukul 14.00 WIB di Ruang Sidang Utama Pengadilan Agama Lamongan. Segenap jajaran pimpinan mulai dari Ketua, Sekretaris, dan Panitera hadir dalam rapat tersebut, dan tak lupa bapak/ibu hakim serta seluruh pegawai memenuhi undangan rapat singkat tersebut. Sekretaris Pengadilan Agama Lamongan membuka rapat tersebut dimulai dari pembahasan hasil pengawasan hakim di masing-masing bidang. Dalam hal ini, Dra. Hj. Lulu' Rodiyah, selaku koordinator pengawas triwulan pertama menyampaikan beberapa poin penting untuk segera ditindaklanjuti.

Poin-poin yang menjadi garis besar dari hakim pengawas bidang salah satunya terletak pada kinerja dan pelayanan publik terutama pada sistem pengambilan nomor antrian saat bersidang. Hal tersebut faktanya telah ditindaklanjuti dengan adanya pendampingan DDTK kepada seluruh anggota Panitera Pengganti. Selain itu YM Ibu Hakim tersebut juga menekankan agar kontribusi dalam pemasaran sosial media dan website lebih aktif lagi. Panitera Pengadilan Agama Lamongan, Sugeng Hariyadi, S.H., juga turut menyampaikan poin-poin penting dalam kepaniteraan. Hal yang paling utama adalah mengedepankan pelayanan, tuturnya. Sebagai target, anjungan gugatan mandiri dan aktifitas pelayanan di Mall Pelayanan Publik akan lebih dimaksimalkan setelah lebaran nanti. Tentunya, dengan menghadirkan para petugas khusus yang mumpuni di bidangnya.

Bapak Ketua, Drs. H. Abdurahman, S.H., M.H., dalam sambutannya kembali mengajak seluruh aparatur di bawahnya untuk segera memenuhi target pemenuhan LKE Zona Integritas. Beliau menyebutkan poin-poin yang harus dibenahi dari masing-masing area. Beliau berharap agar seluruhnya segera melaksanakan pemenuhan tersebut dalam kurun waktu satu minggu terhitung hingga tanggal 25 April 2022 mendatang.