Selasa, 31 Oktober 2023, Sekretaris Pengadilan Agama Situbondo, Ibu Hillyah Sa'diah, S.H., M.H menerima kunjungan dari PT. PLN Persero UP3 Situbondo. Kunjungan ini dilakukan dalam rangka Sosialisasi Produk Layanan Prioritas Keandalan kepada pelanggan premium existing. Hal ini merupakan bentuk komitmen PT PLN Persero yang berupaya menghadirkan layanan dan solusi kelistrikan terbaik bagi pelanggan, termasuk di daerah kerja UP3 Situbondo.
Saat ini, terdapat layanan baru yang perlu diketahui oleh pelanggan PT PLN Persero UP3 Situbondo, salah satunya Pengadilan Agama Situbondo, yaitu Layanan Prioritas Keandalan. “Melalui tim Marketing Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Situbondo, kami sudah mulai memperkenalkan Layanan Prioritas Keandalan ini kepada pelanggan - pelanggan,” tutur Manager PT PLN Persero UP3 Situbondo, Bapak Eka Panji Saptaprasetya. Hal ini dilakukan agar para pelanggan memahami manfaat yang ditawarkan oleh PLN kepada pelanggannya.
Adapun Layanan Prioritas Keandalan ini merupakan pengembangan dan peningkatan layanan dari Layanan Khusus Premium. PLN menghadirkan layanan ini sebagai solusi bagi Konsumen yang membutuhkan pasokan tenaga listrik andal dan standar pelayanan yang lebih tinggi dari Layanan Reguler, dengan tetap memperhatikan regulasi yang berlaku dan prinsip Good Corporate Governance (GCG). Hal ini sejalan dengan Visi PLN, yakni Menjadi Perusahaan Listrik Terkemuka se-Asia Tenggara dan Pilihan Pelanggan untuk Solusi Energi.
Adapun beberapa keuntungan yang dapat diperoleh pelanggan yang akan menggunakan layanan ini yaitu Layanan Prioritas Keandalan dihadirkan sebagai pengembangan dan peningkatan layanan dari Layanan Khusus Permium. Selain itu, layanan ini menawarkan pasokan tenaga listrik yang lebih andal baik secara konfigurasi jaringan maupun penambahan peralatan ketenagalistrikan khusus. Layanan ini juga menjamin Tingkat Mutu Pelayanan (TMP) yang lebih tinggi dari layanan reguler. Dalam pertemuan hari ini, Pengadilan Agama Situbondo memutuskan untuk beralih ke Layanan Prioritas tersebut.