PA. Nganjuk Lakukan Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III Tahun 2023
PA. Nganjuk Lakukan Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III Tahun 2023
Tanggal Rilis Berita : 17 November 2023, Pukul 13:15 WIB, Telah dilihat 147 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Nganjuk

          Bertepatan pada hari Kamis tanggal 16 November 2023 bertempat di Ruang Sidang, PA. Nganjuk diadakan Evaluasi Kinerja PPNPN Triwulan III. Undangan tersebut sesuai surat No. 1697/SEK.PA.W13-A22/UND.KP3.4/XI/2023 tanggal 15 November 2023 yang telah diterima adik-adik PPNPN. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Sekeretaris, Kasubbag Umum keuangan dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala. Acara tersebut disambut dengan antusias oleh para peserta teman-teman PPNPN.

Eval-PPNPN1

          Seluruh PPNPN untuk hadir dalam rapat monitoring dan evaluasi menghadiri undangan Sekretaris tersebut dengan tepat waktu dan loyalitas yang tinggi. Guna untuk meningkatkan kualitas tugas dan pelayanan agar agar dapat terlaksana dengan tepat sasaran, Dibuka oleh Sekretaris menyampaikan “Tiba saatnya kalian para PPNPN kami untuk dilakukan monev dan penilaian di triwulan III ini, semoga akan selalu mendapatkan nilai lebih baik dan berkelanjutan”

Eval-PPNPN2

          Kemudian disambung oleh Kasubbag Umum dan Keuangan yang menyampaikan “Marilah kita selalu menjaga kebersihan dan keindahan kantor tempat kita bekerja dimulai dari tempat duduk meja kerja kita”. Setiap PPNPN wajib melakukan bersih-bersih di tempat duduk meja kerjanya kemudian dilingkungan sekitarnya walaupun sudah ada yang memang berjobdesk Cleaning Service. Selanjutnya dari Kasubbag Kepegawaian dan Ortala menyampaikan “Mohon agar supaya teman-teman PPNPN wajib mentaati jam kerja, artinya jam tidak keluar kantor pada jam kerja tanpa seijin atasan langsungnya dan dengan keperluan yang mendesak”.

Eval-PPNPN3

          PPNPN PA. Nganjuk sejumlah 16 orang pegawai tidak tetap, 16 orang tersebut semuanya berstatus PPNPN DIPA. Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab atas pelaksanaan kinerja di lapangan dan akan dicari bersama jalan keluar atas kendala yang ada serta akam merealisasikan atas masukan yang lebih prioritas manfaatnya. Akhirnya rapat ini selesai pukul 16:00 WIB yang dimulai sejak pukul 13:00 WIB dengan lancar dan mufakat, semoga kinerja kedepannya lebih maksimal dan berintegritas. Aamiin. (oNe)