Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
Motivasi Zona Integritas menuju WBK WBBM PA Se Jawa Timur
Tanggal Rilis Berita : 21 April 2021, Pukul 21:04 WIB, Telah dilihat 709 Kali

Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan acara motivasi Zona Integritas menuju Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM) Menurut Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Drs.H.Mohammad Yamin Awie, SH, MH acara yang di adakan Rabu, 21 April 2021 ini di adakan dalam rangka memberikan motivasi kepada semua Tim Kerja Zona Integritas Pengadilan Agama se Jawa Timur, terangnya. Saat ini sudah ada 13 satker Pengadilan Agama di Jawa Timur yang sudah lolos WBK atau 35,13% , tahun 2021 ada 25 satker yang lagi berjuang menuju WBK, sejak tahun 2018 PA Surabaya yang pertama kali meraih WBK, dilanjutkan tahun 2019 ada 4 satker dan pada tahun 2020 terdapat 8 satker yang berhasil WBK tambahnya.

1

Bertindak sebagai motivator adalah Abdul Mustopa, SH, MH, CTM Hakim Pengadilan Agama Pasuruan. Pria yang pernah meraih juara I nasional atlet Hanggliding ini menyampaikan motivasi kepada semua peserta yang dilakukan di aula PTA Surabaya dan di siarkan on line melalui zoom, FB, IG dan youtube. Sukses itu adalah pilihan, maka setelah memilih harus diikuti komitmen terhadap pilihan tersebut diikuti dengan perjuangkan maksimal, tandasnya.Teruslah berharap, jangan biarkan kelelahan dan kegagalan bisa menghentikan mimpi kita, jangan lupa berdoa kepada Allah swt agar jiwa optimis kita selalu terjaga, tambahnya. Hadirkan Allah swt dalam setiap langkah kita. Setelah menyampaikan sesi motivasi Mustopa menyampaikan kiat kiat detail sukses menuju Wilayah Bebas dari Korupsi.

2

Pada kesempatan acara ini, pak Ketua PTA Surabaya juga menyampaikan apresiasi kinerja Triwulan I tahun 2020. Dalam bidang kepaniteraan disampaikan kinerja Administrasi Upaya Hukum Banding, dan Kinerja Pelaporan Perkara, sedangkan sektor kesekretariatan disampaikan 3 satker terbaik dalam bidang Sistem Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah ( SAKIP) , Kinerja Keuangan / IKPA DIPA 01 dan 04  ( dit/dzom)

3
4
Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !