Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
Wakil Ketua PTA Surabaya Menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional
Tanggal Rilis Berita : 13 Mei 2022, Pukul 05:30 WIB, Telah dilihat 50 Kali

Surabaya – Humas, Wakil ketua PTA Surabaya, Bapak Drs. Makmun, S.H., M.H menghadiri Upacara Peringatan Hari Pendidikan Nasional Provinsi Jawa Timur di Gedung Grahadi Surabaya. Upacara yang berlangsung pada hari Jumat, 13 Mei 2022 ini dipimpin langsung oleh Gubernur Jawa Timur Khofifah Indar Parawansa yang bertindak sebagai inspektur upacara. Selain itu acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua DPRD, Kapolda Jatim, Kepala Kejaksaan Tinggi Jatim, Ketua PTTUN Jatim, Ketua PT Jawa Timur, tenaga pendidik hingga siswa siswi berprestasi yang ada di Jawa Timur.

satu

Sambutan dari inspektur upacara, yakni Gubernur Jawa Timur : anak-anak kita saat ini dapat belajar dengan nyaman. Dan para seniman juga sudah berusaha membangkitkan kebudayaan yang ada di Indonesia. Dampaknya sekarang sudah tidak ada batasan ruang untuk berekspresi untuk memajukan kebudayaan. Saat ini sudah tidak ada lagi batasan dari orangtua, guru maupun seniman untuk para murid terus belajar sehingga saat ini kita bergerak untuk mewujudkan merdeka dalam belajar”, tegasnya dalam memberikan sambutan.

dua

Hari Pendidikan saat ini merupakan momentum untuk kita besama, untuk bergerak menjadi pemimpin disektor masing-masing. Upacara dilanjutkan dengan penganugerahan tanda kehormatan Satya Wacana Karya Satya oleh inspektur upacara yang dianugerahkan kepada Imam Mahmud, Guru SMKN 1 Buduran  Kab Sidoarjo berdasarkan keputusan yang ditetapkan di Jakarta pada 27 September 2021 oleh Presiden RI bapak Jokowi serta pemberian piagam penghargaan kepada para siswa siswi berprestasi di Jawa Timur. Karena merekalah yang nantinya akan membangun Jawa timur menjadi semakin baik”, tambahnya.

tiga

Sebagai puncak acara pada gelaran upacara hari ini dilakukan unjuk gelar drum band yang sangat aktraktif oleh SMA Negeri Taruna Jawa Timur. (nvr/one)

empat




 

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !