Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
BIRO PERLENGKAPAN BUA MA RI SOSIALISASI FITUR BARU e-SADEWA
Tanggal Rilis Berita : 22 Juni 2022, Pukul 01:24 WIB, Telah dilihat 57 Kali

PTA Surabaya mengikuti Sosialisasi Aplikasi e-SADEWA fitur Pengadaan Barang sub-Evaluasi Pengadaan Barang secara virtual. Dalam kegiatan ini PTA Surabaya diwakili oleh Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H selaku kepala bagian Perencanaan dan Kepegawaian, Dimas Hirawan, S.H., M.H. selaku Pengelola Pengadaan Barang/Jasa Ahli Muda, staf pelaksana di PTA Surabaya. Kegiatan ini dilaksanakan di Command Center PTA Surabaya. 

2

Diawali dengan sambutan sekaligus pembukaan yang disampaikan oleh kepala biro perlengkapan Mahkamah Agung, Rosfiana, S.H., M.H. Menjelaskan fungsi dari aplikasi e-SADEWA khususnya dalam manajemen pengelolaan asset barang milik negara. Beliau menyatakan fitur baru yang dirilis adalah fitur evaluasi tata laksana pengadaan barang milik negara. “Dengan adanya fitur ini akan memberikan informasi terkait dengan pelaksanaan dan pengadaan dari satuan kerja masing-masing, mulai dari rancangan umum, pemilihan penyedia, pelaksanaan dan laporannya” ujarnya. 

3

Hal ini merupakan inovasi yang dibuat untuk mempermudah pengelolaan asset barang milik negara, khususnya satker di bawah Mahmakah Agung. “Namun fitur ini tidak dapat berjalan dengan baik apabila bapak-ibu tidak bekerja sama dengan baik. Selamat mengikuti sosialisasi semoga kegiatan ini diridhoi oleh Allah SWT.” Ujarnya diakhir sambutan. Selanjutnya penyampaian materi oleh Sofyan Adi Irawan, S.Kom., M.T selaku Kepala Sub Bagian Standarisasi Pengadaan Barang I pada Biro Perlengkapan Badan Urusan Administrasi. Pemaparan materi sosialisasi mengenai penggunaan aplikasi e-SADEWA khususnya fitur baru yakni fitur evaluasi tata laksana pengadaan barang milik negara. (cit/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !