Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
EVALUASI KINERJA DAN PEMAPARAN JOBDISK BARU PPNPN PTA SURABAYA
Tanggal Rilis Berita : 21 September 2022, Pukul 17:21 WIB, Telah dilihat 84 Kali

Surabaya - Humas, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan kegiatan evaluasi dan pembinaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri (PPNPN), Rabu (21/09/2022). Selain evaluasi kinerja, kegiatan ini juga dilakukan untuk memaparkan tugas/tanggung jawab masing-masing tenaga PPNPN. Dihadiri oleh Kabag Keuangan dan Umum, Bapak Rusmin Rapi, S.T.,S.H.,M.H., serta Kasubag Tata Usaha dan Rumah Tangga, Ricky Riyyanno, S.E.,S.H.,M.H dan seluruh PPNPN.

22

Dalam kegiatan ini, Kabag Keuangan dan Umum menyampaikan pesan “Tolong selalu jaga komunikasi dan kerja sama. Karena kesuksesan kita bersama akan mudah diwujudkan dengan selalu berkomunikasi. Saling mengingatkan dalam hal positif terutama dalam pekerjaan, mohon saling membantu. Kalau perlu buat ceklis kegiatan supaya tidak ada kewajiban yang terlewat. Jangan lupa untuk selalu berdoa dan memohon sama Allah supaya yang diinginkan dapat terwujud (PPPK)”, tandasnya.

33

PPNPN merupakan bagian yang tidak terpisahkan dalam struktur organisasi satuan kerja. Mereka memiliki tugas dan fungsi untuk melaksanakan tugas non administrasi (pramubakti, satpam, pengemudi) di lingkungan Mahkamah Agung dan Peradilan yang ada di bawahnya. Oleh karena itu, diperlukan evaluasi kinerja sebagai acuan/pertimbangan perjanjian kerja/kontrak kerja mereka di tahun berikutnya sesuai dengan surat Sekretaris MA RI Nomor: 811/SEK/SK/VIII/2021 yang menyebutkan bahwa Evaluasi kinerja dilakukan setiap tiga bulan, yang bertujuan untuk mengukur kinerja PPNPN sebelum dilakukan penilaian kinerja di akhir tahun. (cit/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !