Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTA SURABAYA MELEPAS HAKIM TINGGI ASAL KOTA REOG PONOROGO
Tanggal Rilis Berita : 28 November 2022, Pukul 13:03 WIB, Telah dilihat 112 Kali

Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan acara pelepasan purnabhakti Hakim Tinggi, yakni Bapak Drs. H. Mahmudi, M.H. yang dihadiri oleh seluruh keluarga PTA Surabaya. Pelepasan purnabhakti ini dilaksanakan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya pada Senin (28/11/2022) dan berjalan dengan lancer cukup mengharukan. Purnabhakti Dr. Mahmudi dilaksanakan berdasarkan Surat Keputusan Presiden RI Nomor: 111/P Tahun 2022 tentang Pemberhentian Hakim di Lingkungan Peradilan Agama. Menurut surat tersebut Mahmudi resmi diberhentikan dengan hormat dari jabatannya disertai ucapan terima kasih berkat pengabdian dan jasa-jasa beliau selama memangku jabatan sebagai Hakim Tinggi PTA Surabaya.
 

c3


Dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H.,M.H. Beliau mengucapkan terima kasih dan mendoakan agar Drs. Mahmudi senantiasa sehat dan berkah seluruh pengabdian yang dilakukan selama kurang lebih 40 tahun berkarir. “Mudah-mudahan pengabdian yang selama ini bapak laksanakan bernilai ibadah bagi bapak. Selama ini pula, perkara yang diputus alhamdulillah tidak ada masalah, berjalan mulus. Sekali lagi kami ucapkan selamat semoga Bapak selalu sehat dan bahagia” ucap ketua PTA Surabaya. 
 

c2


Selain Bapak Ketua PTA Surabaya, Bapak Drs. Wahyudi, S.H.,M.H, selaku pimbina apel hari ini juga menyampaikan kesan dan pesannya kepada Bapak Mahmudi. “Pak Mahmudi hari ini pensiun dengan keadaan Alhamdulillah sehat. Selama ini Pak Mahmudi telah bekerja dengan luar biasa baik. Mari kita doakan supaya Pak Mahmudi selalu sehat serta Bahagia seperti ini kedepannya. Kita juga perlu berdoa supaya bisa pensiun dengan keadaan sehat seperti halnya Pak Mahmudi”. Kegiatan purnabhakti ini diakhiri dengan pemberian tali asih dan foto Bersama. (ctr/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !