Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTA SURABAYA MERESMIKAN RUANG SIDANG BARU, RUANG RAPAT DAN RUANG KETUA PTA SURABAYA
Tanggal Rilis Berita : 03 Januari 2023, Pukul 21:06 WIB, Telah dilihat 125 Kali

Surabaya – Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan tasyakuran dalam rangka meraih predikat WBK (Wilayah Bebas Korupsi) dan peresmian ruang sidang baru, ruang rapat dan ruang ketua, Selasa (03/01/2023). Tasyakuran dilaksanakan di depan ruang sidang baru dengan diikuti oleh seluruh aparatur PengadilanTinggi Agama Surabaya. Tasyakuran yang dilakukan di jam makan siang ini berlangsung khidmat dan lancar.

2

Dibuka dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua PTA Surabaya, H. Bahruddin Muhammad yang menyampaikan ucapan syukur dan terima kasih kepada kesekretariatan yang dapat menyelesaikan ruang sidang secepat dan sebaik mungkin. “Saya memberikan apresiasi sebesar-besarnya atas kinerja yang telah dilakukan sehingga dapat menyelesaikan renovasi dengan cepat. Karena hal ini dapat membantu para hakim tinggi untuk mempercepat penyelesaian perkara, karena kita telah memiliki 2 ruang sidang”. Beliau juga menerangkan bahwa tasyakuran ini dilakukan juga untuk mensyukuri atas kinerja baik yang telah dilakukan di tahun 2022.
 

3

Sekali lagi beliau mengucapkan terima kasih yang sebesarnya kepada seluruh Tim  Kesekretariatan, baik dari kepegawaian, Keuangan dan TU RT atas kinerja baiknya. Mari kita jaga integritas kita. Ketua PTA Surabaya juga mengapresiasi kepada seluruh pegawai yang telah mengerjakan pekerjaannya sebaik mungkin di tahun 2022. Namun ada beberapa yang perlu ditingkatkan sehingga tahun 2023 akan bekerja lebih baik lagi. (cit/one)
 

4

 

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !