Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
RATUSAN PESERTA IKUTI TES CPNS HARI PERTAMA DI SURABAYA
Tanggal Rilis Berita : 20 September 2021, Pukul 11:49 WIB, Telah dilihat 302 Kali

Surabaya - Pelaksanaan tes seleksi kompetensi dasar (SKD) Calon Aparatur Sipil Negara (CPNS) Mahkmah Agung RI Tahun 2021 berjalan mulai hari ini, Senin (20/09/2021) khusus untuk titik lokasi Jawa Timur bertempat di Islamic Center Kota Surabaya. Pada kegiatan kali ini panitia berasal dari pegawai di 4 lingkungan Peradilan yaitu Pengadilan Tinggi Surabaya, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya, dan Pengadilan Militer Tinggi Surabaya. Terlihat kesiapan yang telah dilakukan, terbukti kegiatan pagi ini berjalan dengan lancar.

2

Dari pantauan dilokasi, peserta sudah mulai berdatangan dari jam 6 pagi. Setelah peserta bersiap dilokasi peserta melewati beberapa tahapan dari mulai pemeriksaan masker harus 5 lapis / 3 lapir + masker kain serta sebelum masuk lokasi peserta diwajibkan memakai handsanitizer dan cek suhu tubuh untuk menjaga protokol kesehatan dan meminimalisir penyebaran virus covid 19.

3

Saat awal masuk ke lokasi tes, terlebih dahulu peserta diminta untuk menyiapkan berkas-berkas yang akan diperiksa. Pemeriksaan berkas ini dilakukan dengan dua tahapan, yang pertama memeriksa kelengkapan identitas seperti KTP asli, Kartu Ujian Asli, Swab Test PCR/Antigen, dan membawa sertifikat vaksin tahap kesatu (untuk wilayah Jawa, Madura, Bali) serta formulir deklarasi sehat, sementara yang kedua pemberian pin sesi peserta dan screening face recognition untuk mencocokan wajah peserta dengan foto pendaftaran

4
5

Setelah itu peserta dilakukan body checking oleh panitia guna menjamin sportifitas dan transparansi proses ujian, kemudian peserta memasuki ruang steril dan yang terakhir memasuki ruang ujian. (ione/dzom)

6





 

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !