Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
KEMERIAHAN PERINGATAN HUT DHARMAYUKTI KARINI XIX DI LINGKUNGAN PERADILAN JAWA TIMUR
Tanggal Rilis Berita : 30 September 2021, Pukul 18:11 WIB, Telah dilihat 239 Kali

Surabaya – Humas, bertempat di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Pengurus Dharmayukti Karini Provinsi Jawa Timur mengadakan acara peringatan hari ulang tahun Dharmayukti Karini ke XIX, (29/09/2021). Acara ini dihadiri oleh Ketua Pengadilan Tinggi Surabaya - Zaid Umar Bobsaid, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya - Drs. H. Mohammad Yamin Awie, S.H., M.H., Ketua Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara Surabaya - DR. Istiwibowo, S.H., M.H., Wakil Kepala Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya - Kolonel CHK Kirto S.H., M.H., Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya - Dr. Drs. H Muh Abduh Sulaeman, S.H., M.H.,serta pengurus Dharmayukti Karini Daerah Jawa Timur. 

2

Acara ini adalah lanjutan dari perayaan peringatan HUT Dharmayukti Karini yang diadakan oleh Panitia Pusat secara virtual dengan Pengurus Dharmayukti Karini seluruh Indonesia. Mengawali acara kali ini dilakukan penyerahan bingkisan peduli covid-19, kepada para tenaga honorer di lingkungan 4 peradilan yaitu PT Surabaya, PTA Surabaya, PTTUN Surabaya dan Pengadilan Militer Tinggi III Surabaya yang akan diserahkan oleh Ketua DYK Provinsi Jawa Timur - Ibu Lubenah Zaid Umar Bob Said.

3

Dengan mengambil tema “Dengan semangat HUT Dharmayukti Karini ke 19, kita mantapkan langkah dan gerak kegiatan melalui teknologi informasi”, Hj. Atiek Robiyanti Yamin Awie, selaku Ketua Panitia HUT menyampaikan laporan, peringatan HUT Dharmayukti Karini ini merupakan program yang rutin diselenggarakan setiap tahun. Ini merupakan perwujudan rasa syukur kepada Tuhan ditengah pandemi covid 19 yang belum berakhir. “Rangkaian acara HUT ini diantaranya pemotongan tumpeng akan dilakukan oleh Ibu Ketua DYK Provinsi Jawa Timur beserta para wakil, penyerahan bantuan dana beasiswa sebanyak 44 orang mendapat beasiswa meliputi TK, SD, SMP, SMA dan Perguruan Tinggi dengan total uang BDBS senilai Rp. 25.500.000,- rupiah”,  ucap Ketua Panitia.

4

Kemudian  diakhir acara dilakukan pemotongan tumpeng dan penyerahan Bantuan Dana Beasiswa kepada 44 anak. Dikarenakan masih dalam situasi pandemi covid-19, sehingga penyerahan BDBS akan diserahkan kepada perwakilannya dan dilakukan foto bersama dengan selalu menerapkan protokol kesehatan yang ketat. Selamat merayakan hari jadi yang ke-19 Dharmayukti Karini, semoga Tuhan Yang Maha Esa senantiasa merahmati dan memberkahi. (ione/dzom)

5
Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !