Tingkatkan Kinerja, Kesekretariatan PA Nganjuk Laksanakan Monev PPNPN
Tingkatkan Kinerja, Kesekretariatan PA Nganjuk Laksanakan Monev PPNPN
Tanggal Rilis Berita : 13 September 2024, Pukul 09:45 WIB, Telah dilihat 74 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Nganjuk

          Bertepatan pada hari Kamis tanggal 12 September 2024 bertempat di Ruang Kesekretariatan Pengadilan Agama Nganjuk diadakan Evaluasi Kinerja PPNPN yang ditugaskan di Kesekretariatan pada bulan September 2024. Dalam kegiatan ini dihadiri oleh Kasubbag Umum dan Keuangan yakni Fuad, S.H.I., M.H. serta Kasubbag Kepegawaian dan Ortala Irwan Abd. Rahman, S.H., M.H..  Kegiatan Monitoring Evaluasi ini dilaksanakan setiap bulannya oleh Kesekretariatan PA Nganjuk sebagai tolak ukur kinerja Pegawai PPNPN dan juga sebagai usaha dalam memaksimalkan tugas dan tanggung jawab yang sudah di berikan.

Whats-App-Image-2024-09-13-at-08-31-07-1

         Jumlah PPNPN yang bertugas di Kesekretariatan adalah 3 (tiga) orang yaitu M. Haris Al – Ma’ali, S.H., Ngakifun Nuha, S.Kom., dan Elzam Faiz Al Hakim, S.Pd. yang masing – masing sudah di tugaskan untuk membantu tugas di lingkup kesekretariatan PA Nganjuk. Dibuka oleh Bapak Kasub Kepegawaian menyampaikan “Tiba saatnya kalian para PPNPN kami untuk dilakukan monev dan penilaian di bulan September ini, semoga dapat mempertahanlkan dam selalu meningkatkan kinerjanya”. Untuk selanjutnya seluruh pegawai PPNPN Kesekretariatan menulis masukan dan koreksi yang disampaikan oleh Kasubbag Umum dan Keuangan dan Kasubbag Kepegawaian dan Ortala. 

Whats-App-Image-2024-09-13-at-08-31-07

          Kemudian disambung oleh Kasubbag Umum dan Keuangan yang menyampaikan “Marilah kita selalu menjaga kebersihan dan keindahan kantor tempat kita bekerja dimulai dari tempat duduk meja kerja kita”Setiap PPNPN wajib melakukan bersih-bersih di tempat duduk meja kerjanya kemudian dilingkungan sekitarnya walaupun sudah ada yang memang berjobdesk Cleaning Service. Selanjutnya dari Kasubbag Kepegawaian dan Ortala menyampaikan “Mohon agar supaya teman-teman PPNPN wajib mentaati jam kerja, artinya jam tidak keluar kantor pada jam kerja tanpa seijin atasan langsungnya dan dengan keperluan yang mendesak”.

Whats-App-Image-2024-09-13-at-08-31-09

         Acara diakhiri dengan sesi tanya jawab atas pelaksanaan kinerja di lapangan dan akan dicari bersama jalan keluar atas kendala yang ada serta akam merealisasikan atas masukan yang lebih prioritas manfaatnya. Harapan dan doa dari pimpinan Kesekretariatan PANganjuk, semoga dengan adanya pengumuman penerimaa PPPK di lingkungan Mahkamah Agung teman teman PPNPN di PA Nganjuk dapat lancar dan sukses dalam menempuh prosesnya. Akhirnya rapat ini selesai pukul 10:00 WIB yang dimulai sejak pukul 09:00 WIB dengan lancar dan mufakat, semoga kinerja kedepannya lebih maksimal dan berintegritas. (TkS)

 

Follow juga akun Media Sosial PA. Nganjuk :

Website : https://www.pa-nganjuk.go.id/

Instagram : https://www.instagram.com/panganjuk/

Facebook : https://www.facebook.com/pengadilanagama.nganjuk/

Youtube : https://www.youtube.com/@panganjuktv9264/videos

Tiktok : https://www.tiktok.com/@panganjuk