Berita Pengadilan Agama Bangkalan
KUNJUNGAN KEPALA BIRO PERENCANAAN BADAN URUSAN ADMINISTRASI MAHKAMAH AGUNG DI PA BANGKALAN
Tanggal Rilis Berita : 21 November 2022, Pukul 16:41 WIB, Telah dilihat 1890 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Bangkalan

Bangkalan – Pada hari Jumat (18/11/2022) Pengadilan Agama Bangkalan mendapat kunjungan dari Bapak H. Sahwan, S.H., M.H selaku Kepala Biro Perencanaan Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung. Pada kesempatan ini pegawai Pengadilan Agama Bangkalan menyambut kedatangan Kepala Biro Perencanaan beserta 4 staff yang turut hadir. Bapak H. Sahwan, S.H., M.H dan tim datang di Pengadilan Agama Bangkalan pukul 16.30 WIB.

WhatsApp Image 2022 11 18 at 16.44.32

Pada saat kedatangan rombongan  Kepala Biro Perencanaan langsung disambut oleh petugas resepsionis dan tak lupa didata dalam buku daftar tamu yang berbasis elektronik yang disebut e-tamoy. Setelah melakukan pendataan daftar tamu, Bapak H. Sahwan, S.H., M.H beserta tim yang ditemani oleh Bapak Drs. Khairuddin, M.H. selaku Ketua Pengadilan Agama Bangkalan, Panitera, Sekretaris, Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, serta staff PTIP berkeliling lingkungan kantor Pengadilan Agama Bangkalan, seperti Ruang PTSP, Ruang Tunggu Pelayanan, Taman, dan Ruang Hakim.

WhatsApp Image 2022 11 18 at 16.43.56 1

Pada kunjungan hari ini, tim dari Biro Perencanaan BUA Mahkamah Agung memberikan beberapa masukan mengenai perencanaan untuk kemajuan Pengadilan Agama Bangkalan. Saran tersebut diantara lain pengajuan genset, pengajuan AC untuk Ruang Server, dan perencanaan untuk bangunan. Kepala Biro Perencanaan juga menyinggung mengenai pemanfaatan lahan kosong yang ada di Pengadilan Agama Bangkalan agar dimaksimalkan tetapi dengan catatan memperhatikan konstruksi bangunan. "Saya berharap adanya pemanfaatan lahan kosong agar dapat dimaksimalkan tetapi jangan lupa untuk memperhatikan konstruksi yang ada" ujar Bapak H. Sahwan, S.H., M.H. Kedatangan Kepala Biro Perencanaan dan tim ini tentunya sangat memotivasi dan cukup memberikan arahan yang jelas bagi Pengadilan Agama Bangkalan.(wir)