Berita Pengadilan Agama Mojokerto
PA Mojokerto Dukung Penuh Kongres Pranata Komputer Indonesia 2022
Tanggal Rilis Berita : 23 November 2022, Pukul 09:04 WIB, Telah dilihat 11 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Mojokerto

PA Mojokerto sebagai satker yang aktif berperan dalam perkembangan teknologi di Indonesia, turut mendukung penuh penyelenggaraan Kongres Pranata Komputer Indonesia Tahun 2022. Acara yang digelar pada tanggal 22 November ini diselenggarakan secara hybrid yakni secara luring di Hotel Ibis Jakarta bagi instansi di wilayah pusat. Sedangkan bagi instansi lain dapat mengikuti acara ini secara daring melalui Zoom Meeting dan live streaming.

Pranata Komputer PA Mojokerto, Harun Al Rasyid, S.Kom., turut mendukung kegiatan ini dengan mengikuti acara secara online. Sebagai anggota Pranata Komputer Indonesia yang bersangkutan juga turut mendukung penuh dengan menyampaikan suaranya pada acara ini. Suara dari para anggota ini sangat penting dalam rangka pemilihan Ketua Ikatan Pranata Komputer Indonesia untuk periode 2022-2025.

WhatsApp Image 2022 11 23 at 08.58.10 1

Adapun kandidat Ketua Ikatan Pranata Komputer terdapat tiga orang yang dicalonkan. Kandidat nomor urut satu adalah Nanda Adytiansyah, Pranata Komputer Ahli Madya. Kandidat kedua adalah Alfatihah Reno, Pranata Komputer Ahli Madya. Dan kandidat ketiga adalah Yenni Fransisca, Pranata Komputer Ahli Madya.

Setelah para kandidat menyampaikan visi & misinya, tiba saatnya bagi perhitungan jumlah voting yang didapatkan. Akhirnya didapatkan sebagai Ketua terpilih berdasarkan voting adalah Ibu Alfatihah Reno, dengan jumlah voting sebesar 75%. Sedangkan posisi kedua diraih oleh Bapak Nanda Adytiansyah dengan jumlah voting sebesar 20%. Dan Ibu Yenni Fransisca mendapatkan jumlah voting sebesar 5%.

Seluruh peserta Kongres Pranata Komputer mengucapkan selamat kepada Ibu Alfa yang telah terpilih sebagai Ketua Ikatan Pranata Komputer Indonesia. Semoga dengan terpilihnya Ketua baru ini dapat menjadikan Ikatan Prakom Indonesia semakin maju dan eksis dalam bidang teknologi dan pemerintahan. Selain itu diharapkan agar dapat memberikan kemudahan bagi para pejabat fungsional Pranata Komputer di seluruh Indonesia dalam hal peraturan dan perundang-undangan tentang Pranata Komputer.