Berita Pengadilan Agama Kabupaten Madiun
PA Kab Madiun Ikuti Benchmarking Pembangunan Zona Integritas (ZI) Menuju WBK/WBBM Dengan Pengadilan Tinggi (PT) Semarang
Tanggal Rilis Berita : 23 November 2022, Pukul 09:34 WIB, Telah dilihat 4231 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Kabupaten Madiun

Semarang (23/11/2022)

Pada Hari Selasa , 23 November 2022 bertempat di aula Pengadilan Tinggi (PT) Semarang, Panitera dan Sekretaris PA Sewilayah PTA Surabaya mengikuti kegiatan benchmarking pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju WBK/WBBM dengan Pengadilan Tinggi (PT) Semarang. Kegiatan ini dalam rangka peningkatkan kinerja dan kualitas pelayanan ke PT Semarang telah meraih predikat WBBM pada tahun 2020. Tujuan kegiatan ini adalah untuk mendapatkan informasi dan strategi kiat-kita meraih predikat WBBM.

Pada kegiatan ini Pengadilan Agama Kab. Madiun diwakili oleh Panitera Syaiful Arifin, S.H., M.H. dan Sekretaris Amron Nasrul Huda, S.H., M.Hum. Acara diawali dengan sambutan dari perwakilan PT Semarang . Selanjutnya dipaparkan mengenai 10strategi mewujudkan WBK/WBBM diantaranya Peningkatan Pelayanan Publik, Komitmen dan Integritas, Perubahan Mindset dan Culture Set, Inovasi, Management Media. Selain itu strategi lainnya adalah Konsistensi dan berkelanjutan, Good Governance, Keindahan, Kenyamanan, ketertiban, Management Survei dan Desk Evaluasi.

Dengan adanya kegiatan ini diharapkan dapat menjadi motivasi bagi Pengadilan Agama Kab. Madiun untuk meningkatkan pelayanan. Selain itu juga dapat memotivasi meraih predikat WBBM di tahun mendatang. PA Kab Madiun siap mewujudkan Zona Integritas Menuju WBK dan WBBM 2023.(IAD)