Berita Pengadilan Agama Surabaya
Rapat Koordinasi Antar Intansi, Gelar Lontong Kupang Kembali
Tanggal Rilis Berita : 22 Juni 2022, Pukul 20:29 WIB, Telah dilihat 7 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Surabaya

Rabu (22/6/22), bertempat di Kantor Siola Mall Pelayanan Publik Lantai 2 dilaksanakan Kegiatan Persiapan Lontong Kupang Oleh Pengadilan Agama Surabaya, Kemenag Surabaya dan Disdukcapil Surabaya.Lontong kupang yang ini bukanlah sejenis makanan khas Kota Surabaya. Melainkan akronim dari Layanan Online dan Terpadu Melalui One Gate System antara Disdukcapil Surabaya, Pengadilan Agama dan Kementrian Agama Surabaya.

Kegiatan Rapat Koordinasi persiapan Lontong Kupang pada pukul 13.00 s.d 16.00 WIB dan dihadiri oleh Sekretaris Pengadilan Agama Surabaya M. Agus Syamsul Arief, S.H., Panitera Muda Gugatan Koes Atmaja Hutama., S.H.I., S.H., M.H., Kepala Disdukcapil Kota Surabaya bapak Agus Imam Sonhaji, ST. MMT., dan Kepala Kemenag Kota Surabaya Dr. Husnul Maram, M.H.I

Kegiatan sidang terpadu lontong Kupang kali ini, rencananya akan diikuti kurang lebih oleh 100 peserta. Untuk itu diperlukan kordinasi dengan mengevaluasi kekurangan dari kegiatan yang dilakukan sebelumnya serta meningkatkan pelayanan untuk kegiatan yang akan datang.