Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
RAPAT PERSIAPAN APM PTA SURABAYA TAHUN 2022
Tanggal Rilis Berita : 31 Mei 2022, Pukul 09:04 WIB, Telah dilihat 138 Kali

Dalam rangka implementasi Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Agama Surabaya menggelar rapat bersama yang diadakan di Aula PTA Surabaya pada tanggal 31 Mei 2022. Acara ini dihadiri oleh Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H. (Ketua PTA Surabaya), Drs. H. Makmum, S.H., M.H. (Wakil Ketua PTA Surabaya) H. Agus Widyo Susanto S.H., M.H. (Sekretaris PTA Surabaya), Hj. Siti Romiyani S.H., M.H. (Panitera PTA Surabaya)serta seluruh pegawai Tim APM PTA surabaya. 
 

c

Dalam acara ini dilakukan pembagian tim Akreditasi Penjaminan Mutu Pengadilan Tinggi Surabaya. Tim yang telah dibentuk bertujuan untuk  melaksanakan dan mengimplementasikan pedoman Akreditasi Penjaminan Mutu di Pengadilan Tinggi Agama Surabaya dengan penuh komitmen dan tanggung jawab. Menurut ketua PTA Surabaya “Setiap pegawai harus kompak dalam menyelesaikan setiap eviden APM dengan Bersama kitab bisa dan semoga APM PTA Surabaya Tahun 2022 dapat berjalan lancar serta meraih hasil yang diinginkan”, ujarnya.

1

Rapat dimulai dengan pembahasan mengenai update seluruh eviden, penanggungjawab eviden dokumen, asessment internal di seluruh eviden APM, membahas Rapat Tinjauan Manajemen. Selain itu Rusmin Rapi selaku Koordinator Pengendali Dokumen APM PTA Surabaya menerangkan bahwa aplikasi PMPAPM Badilag sudah siap digunakan, masing-masing tim di setiap kriteria dalam melakukan upload eviden di https://pmpapm.badilag.net/apm/.

2

Rapat berjalan dengan baik dan lancar, seluruh tim APM PTA Surabaya diharapkan dapat menjalankan tugas dengan kompak dan bersama-sama dalam menyelesaikan setiap eviden APM. (rmp/one)

3
Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !