Berita Pengadilan Agama Bangil
Pengadilan Agama Bangil ikuti Khotmil Qur'an Penambah Ketaqwaan
Tanggal Rilis Berita : 23 Juni 2022, Pukul 10:24 WIB, Telah dilihat 112 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Bangil

Bangil, (23/06/2022) Pengadilan Agama Bangil mengawali hari dengan pengajian rutin dan pembacaan Khotmil Qur?an yang rutin dilaksanakan setiap hari Kamis dimulai pukul 07.30 s.d. 08.30 WIB melalui Video Conference bertempat di ruang media center Pengadilan Agama Bangil. Acara tersebut merupakan acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Kabupaten Pasuruan dalam rangka untuk menambah keimanan dan ketakwaan kita kepada Allah SWT.

Pemerintah Kabupaten Pasuruan berikut dengan Perwakilan Perangkat daerah yang telah di tentukan bergantian membacakan surah Al-Qur'an Juz 30 dimulai dari surah Ad-dhuha sampai dengan surah an-nas. 

Whats-App-Image-2022-06-23-at-08-59-46

Acara ini diwakili oleh Moch. Afif Afandi, S.Kom., Rafika Aulia,S.E. dan Savira Septiyani,A.Md..Ak. sebagai perwakilan Pengadilan Agama Bangil dengan membaca Juz 21 kemudian dilanjutkan dengan Do?a Khotmil Al-Qur?an bersama-sama. Acara berlangsung dengan teratur dan sangat khitmad. Acara pun ditutup dengan ceramah Oleh Gus Ahda Arafat Bin Tabah. Beliau berpesan semoga dengan adanya pengajian rutin dan pembacaan Khotmil Qur?an dapat menambah ketakwaan kita kepada Allah SWT dan mejadi barokah bagi kita semua.