PTA Surabaya
BERITA

EVALUASI KINERJA DAN PENANDATANGANAN KONTRAK KERJA PPNPN 2022

Surabaya, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan evaluasi kinerja dan penandatanganan kontrak kerja bagi seluruh PPNPN di PTA Surabaya, Selasa (04/01/2021). Kegiatan ini dihadiri oleh Sekretaris, Kabag Umum dan Keuangan, Kasubbag Kepegawaian dan IT, Kasubbag Tata Usaha dan Rumah Tangga serta seluruh PPNPN PTA Surabaya. 

2

Diawali dengan arahan dari Bapak Agus Widyo Susanto, S.H., M.H selaku Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama. Beliau menuturkan bahwa hasil tes kinerja yang telah dilakukan sebelumnya dinilai baik, namun beliau ingin terdapat peningkatan kinerja di tahun baru ini, bahkan di tahun-tahun diselanjutnya. Bapak Sekretaris berpesan agar melakukan segala pekerjaan dengan hati yang gembira dan pikiran yang fresh sehingga dapat melaksanakan tugas dengan baik dan hasilnya maksimal.

3

Setelah arahan dari Sekretaris PTA Surabaya, selanjutnya adalah pembacaan hasil assessment yang dilakukan di rapat sebelumnya. Dengan hasil assessment tersebut, diharapkan PPNPN dapat menginstrospeksi dan berupaya meningkatkan kinerjanya. Karena menurut Bapak Lukman Hakim, S.E., S.H selaku Kasubbag Kepegawaian dan IT “peningkatan kinerja sangatlah perlu, mengingat, mulai tahun ini PPNPN di bawah lingkungan Mahkamah Agung RI mendapatkan nikmat dari Allah berupa kenaikan gaji dan diberikan hak cuti tahunan sesuai surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI Nomor: 811/SEK/SK/VIII/2021 tanggal 19 Agustus 2021 tentang Pedoman Pengelolaan Pegawai Pemerintah Non Pegawai Negeri pada Mahkamah Agung dan Badan Peradilan yang berada di Bawahnya”, tandasnya.

4

Dengan adanya hak baru yang didapat oleh PPNPN, Bapak Rohmad Baharudin, S.Kom., M.HP selaku Kasubag TU RT meminta kepada seluruh PPNPN untuk selalu menjalankan seluruh kewajibannya dengan penuh kedisiplinan karena kontrak kerja seluruh PPNPN di PTA Surabaya tahun ini (2022) akan diperpanjang. Disamping itu untuk mengukur kinerja PPNPN, PTA Surabaya membuat sebuah aplikasi Penilaian Kinerja PPNPN yang merupakan sebuah inovasi penilaian guna memudahkan penilaian dari Tim Analis Hasil Penilaian melakukan evaluasi kinerja di akhir tahun nanti. Di akhir kegiatan, beliau berpesan untuk selalu ikut berpartisipasi dalam menjaga kebersihan lingkungan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. 

5

Setelah arahan-arahan dari pimpinan selesai disampaikan, selanjutnya adalah penyerahan Surat Keputusan Pengangkatan Kembali PPNPN oleh H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H.,M.H selaku Kabag Umum dan Keuangan kepada seluruh PPNPN secara bergantian dan dilanjutkan dengan penandatanganan kontrak kerja. Setelah serangkaian acara tersebut selesai, kemudian diakhiri dengan foto bersama seluruh PPNPN PTA Surabaya. (cit/one)

6

 

Tahukah Kamu Fakta Tentang PTA Surabaya ?

PTA Surabaya mempunyai 37 Pengadilan Tingkat Pertama

Berita Terkini

PTA Surabaya Peduli Anak Yatim Flores NTT By : H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H. Tanggal : 05 November 2020

Rabu, 05 Mei 2021 Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Menyalurkan 40 Paket Santunan Untuk Anak Yatim Senilai 11 Juta Rupiah Di Pulau Flores Provinsi Nusa Tenggara Timur. Dalam Pelaksanaannya, Kegiatan Ini Dibantu Oleh Ikatan Pemuda Muslim Indonesia...

RANGKAIAN KEGIATAN GASPOL : DOA BERSAMA/ISTIGHOSAH BERSAMA KELUARGA BESAR PTA SURABAYA By : Kartika Citraning Karwendyanto, S.Pd. Tanggal : 03 September 2021

Surabaya, Kamis 18 November 2021, Dalam Rangka Melaksanakan Program Gerakan Amal Sholeh Mengetuk Pintu Langit (GAS POL) Untuk Kebaikan, Kelancaran Dan Keberkahan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Menuju Wilayah Bebas Dari Korupsi (WBK) Dan...

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambah Komentar

* Email tidak akan dipublikasikan
* Jika tidak diisi akan menggunakan foto default