PTA Surabaya
BERITA

PTA SURABAYA MENGHADIRI EVALUASI KINERJA TAHUN 2021 DAN PROGRAM KERJA TAHUN 2022

Rabu 05 Januari 2021, PTA Surabaya mengikuti undangan Evaluasi Kinerja tahun 2021 dan Program Kerja Tahun 2022 yang diadakan oleh Direktur Jenderal Badan Peradilan Agama MA RI. Kegiatan ini dihadiri oleh Ketua,Panitera, Sekretaris PTA Surabaya secara virtual di command center PTA Surabaya.

2

Diawali dengan sambutan serta ucapan selamat dari Direktur Jendral Badan Peradilan Agama yaitu Bapak Dr. Drs. H. Aco Nur., S.H., M.H. Dalam sambutannya yang singkat, beliau tak lupa mengajak seluruh peserta undangan untuk terus menerapkan protokol kesehatan. “Jangan lengah, jangan lupa untuk selalu menjaga protokol kesehatan karena covid-19 masih ada. Jangan lupa selalu berdoa supaya Allah senantiasa memberikan kesehatan”, ujarnya. 

3

Bukan hanya mengingatkan untuk senantiasa menjaga kesehatan, beliau juga mengucapkan selamat kepada seluruh Pengadilan Agama yang berhasil mendapatkan prestasi di tahun 2021 kemarin. Beliau mengucapkan selamat serta terima kasih tidak hanya kepada pejabat Pengadilan Tingkat Pertama maupun Tingkat Banding melainkan ucapan itu diberikan kepada seluruh staff di wilayah Peradilan Agama di Indonesia yang berhasil memperoleh prestasi. Dari Ketua hingga cleaning service beliau mengucapkan selamat dan terima kasih atas kerja keras dan kerja sama yang telah dilakukan sehingga memperoleh prestasi yang membanggakan.

4

Dalam kesempatan ini tak lupa beliau memberikan apresiasi kepada satuan kerja yang berprestasi dalam berbagai bidang, beliau mendengarkan keluhan maupun keinginan dari para unsur pimpinan maupun pegawai atas prestasi kerja yang sudah dilakukan. Beliau berjanji akan mengabulkan setiap keinginan yang disampaikan dalam acara tersebut kepada satuan kerja yang telah berjuang untuk mendapatkan peringkat secara nasional pada peringkat yang dirilis oleh Badilag. 

5

Tidak hanya itu beliau juga memaparkan berbagai program prioritas Badilag MARI Tahun 2022 antara lain: Optimalisasi e-court dan Gugatan Mandiri, Optimalisasi mediasi, Optimalisasi Pembangunan ZI, Peningkatan Kualitas SDM, Kepatuhan Pelaksanaan Putusan Pengadilan, Inovasi dan Prestasi, Implementasi dan Pengembangan 22 Inovasi Badilag, serta Evaluasi Program Badilag. (cit/one)

Tahukah Kamu Fakta Tentang PTA Surabaya ?

PTA Surabaya mempunyai 37 Pengadilan Tingkat Pertama

Berita Terkini

PEMBINAAN DAN KONSULTASI BIDANG KESEKRETARIATAN PENGADILAN AGAMA DI LINGKUNGAN PTA SURABAYA By : Kartika Citraning Karwendyanto, S.Pd. Tanggal : 03 September 2021

Kamis, 23 Desember 2021, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Menyelenggarakan Acara Pembinaan Dan Konsultasi Bidang Kesekretariatan Peradilan Agama Di Lingkungan PTA Surabaya. Pembukaan Ini Dilaksanakan Di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Dan...

JUMAT SEHAT BERSAMA PTA SURABAYA By : H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H. Tanggal : 05 November 2020

Jum’at, 10 September 2021 Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Melakukan Kegiatan Senam Sehat Di Halaman Pengadilan Tinggi Agama. Kegiatan Ini Diikuti Oleh Seluruh Aparatur Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Dan Diharapkan Dapat Mengingkatkan Kesehatan...

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambah Komentar

* Email tidak akan dipublikasikan
* Jika tidak diisi akan menggunakan foto default