Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
KETUA PTA SURABAYA APRESIASI INOVASI PA NGAWI
Tanggal Rilis Berita : 20 Januari 2022, Pukul 18:02 WIB, Telah dilihat 343 Kali

Ngawi - Humas, disela kesibukannya, Ketua dan Sekretaris PTA Surabaya menyempatkan menghadiri perayaan HUT Kantor PA Ngawi ke 140 Tahun, Rabu (19/01/2021). Selain itu Hakim Tinggi Bawas MA RI Dr. Drs. H. Sumasno, S.H., M.Hum.turut menghadiri acara bersejarah bagi PA Ngawi tersebut.

2

Dalam acara ini KPTA Surabaya juga melakukan launching inovasi PA Ngawi diantaranya : SAKTI yaitu Sidang Keliling Terintergrasi dengan KUA atau Pemerintah Desa. PTSP Mobile yaitu menghadirkan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (PTSP) di tengah-tengah masyarakat, e-Lentera, berupa penyampaian salinan putusan dan penetapan secara elektronik dan Qita (Question then Anwers) menjawab pertanyaan dari netizen di media sosial atau google ulasan yang nantinya jawaban nara sumber disajikan lewat content youtube

3

KPTA Surabaya sangat mengapresiasi inovasi yang dihadirkan oleh PA Ngawi. Dengan adanya inovasi tersebut membuat masyarakat pencari keadilan dapat memperoleh kemudahan dalam berperkara. Perlu diketahui PTA Surabaya dan PA Ngawi tahun 2021 memperoleh Predikat Zona Integritas menuju Wilayah Bebas Korupsi (WBK) oleh Kemenpan RB dan selanjutnya pada tahun ini berkesempatan untuk bersama-sama berjuang memperoleh predikat Zona Integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani (WBBM). (ione/dzom)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !