Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PISAH SAMBUT KETUA DAN WAKIL KETUA PTA SURABAYA TAHUN 2022
Tanggal Rilis Berita : 02 Maret 2022, Pukul 17:26 WIB, Telah dilihat 596 Kali

Semarang – Humas, bertempat di Abi Mantrana Ballroom The Wujil Resort & Conventions Hall dilangsungkan acara pisah sambut Ketua dan Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, Sabtu (26/02/2022). Acara pisah sambut ini merupakan acara yang dikemas untuk melepas Ketua, Wakil Ketua, dan Hakim Tinggi PTA Surabaya serta menyambut Ketua dan Wakil Ketua PTA Surabaya yang baru. Acara ini dihadiri oleh seluruh Pegawai PTA Surabaya dan para Pimpinan PTA Semarang serta seluruh Ketua, Panitera dan Sekretaris Pengadilan Agama Se-Jawa Timur juga turut hadir dalam acara tersebut.

1

Adapun pimpinan dan pejabat yang alih tugas antara lain: 

  1. Drs. H. Mohammad. Yamin Awie, S.H., M.H. mutasi menjadi Ketua PTA Semarang
  2. Dr. Drs. H. Muh. Abduh Sulaeman, S.H., M.H. promosi menjadi Ketua PTA Gorontalo
  3. Drs. H. Moch.Sukkri, S.H., M.H. promosi menjadi Wakil Ketua PTA Jambi
  4. Drs. Moh.Yasya',S.H., M.H. promosi menjadi Wakil Ketua PTA Jayapura

Tidak hanya itu, PTA Surabaya di tahun 2022 ini dipimpin oleh Ketua dan Wakil Ketua yang baru yaitu : 

  1. Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H dari jabatan Ketua PTA Bandung mutasi menjadi Ketua PTA Surabaya dan
  2. Drs. H. Makmun, S.H., M.H. dari jabatan Wakil Ketua PTA Palembang mutasi menjadi Wakil Ketua PTA Surabaya.
2

Acara yang berlangsung dengan khidmad dan haru ini diawali dengan pemutaran video biografi tentang Ketua, Wakil Ketua dan Hakim Tinggi yang akan dilepas. Kemudian disampaikan sambutan dari Bapak Sulhan selaku ketua panitia. Lebih lanjut disampaikan kata-kata perpisahan dari Ketua PTA Surabaya lama (Bapak Yamin)  berpesan kepada Ketua PTA Surabaya yang baru (Bapak Bahruddin) “Selamat bertugas di Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, semoga selalu bisa bekerja sama dengan baik dan kompak sesuai dengan motto PTA Surabaya. Saya mengucapkan beribu terima kasih kepada semua hadirin. Saya meminta maaf apabila ada yang terluka dengan ucapan atau tindakan saya. Saya biasanya terlihat marah ya kalau sedang bertugas, namun sekarang Ibu-ibu dan Bapak-bapak akhirnya melihat sisi cengeng saya”, ucapnya sambil tawa terharu.

3

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang baru juga mengucapkan selamat kepada Bapak Yamin karena dapat kembali bertugas di kampung halaman “Selamat untuk bapak Yamin, semoga dengan ini dapat meningkatkan semangat kerjanya karena semakin dekat dengan rumah dan keluarga. Semoga Bapak dan keluarga selalu dalam lindungan Allah SWT”, tandasnya.

4

Acara diakhiri dengan pemberian tali asih dan foto bersama keluarga besar PTA Surabaya (nvr/ctr/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !