Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTA SURABAYA MELEPAS KABAG YANG LUAR BIASA
Tanggal Rilis Berita : 11 Maret 2022, Pukul 22:21 WIB, Telah dilihat 364 Kali

Kamis (10/03/2022), bertempat di Gedung Puri Pahargyan - RM Bojana Puri Kepanjen Malang dilaksanakan acara Pelantikan dan Pengambilan Sumpah Jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Kabupaten Malang – Maulana Musa Sugih Alam, S.H., yang dihadiri oleh Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Panitera, Pejabat Struktural dan fungsional PTA Surabaya serta Seluruh Pegawai Pengadilan Agama Kabupaten Malang. 

2

Acara ini dilaksanakan berdasarkan surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung tanggal 02 Februari 2022 tentang Promosi dan Mutasi Pejabat Struktural Pengadilan Di Lingkungan Mahkamah Agung. Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang - Dr. H. Suhartono, S.Ag.,S.H.,M.H. melantik dan mengambil sumpah jabatan Sekretaris Pengadilan Agama Kabupaten Malang yang sebelumnya menjabat sebagai Kabag Kepegawaian dan Perencanaan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.

3

Setelah melantik dan mengambil sumpah jabatan, Ketua Pengadilan Agama Kabupaten Malang dalam sambutannya mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung, beliau juga berharap kepada Sekretaris yang baru dilantik agar dapat melaksanakan tugas dan kewajiban sebagai Sekretaris di Pengadilan Agama Kabupaten Malang dan dapat memberikan inovasi serta kinerja yang lebih baik kedapan untuk satker.

4

Selanjutnya sambutan dari Wakil Ketua PTA Surabaya - Drs. H. Makmun S.H., M.H.  beliau menyampaikan bahwa seluruh keluarga besar Pengadilan Tinggi Agama Surabaya merasa kehilangan atas promosi pegawai yang professional, cerdas dan tekun ini. Disamping itu raut kebahagian juga terpancar di wajah pejabat yang baru saja dilantik karena pulang ke kampung halaman dan dekat dengan keluarga. “Selamat dan Sukses kepada Bapak Maulana Musa Sugih Alam, S.H. semoga dipenempatan yang baru dapat memberikan kesuksesan seperti di PTA Surabaya”, ujarnya. (one/dzom)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !