Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTA SURABAYA SIAP RAIH PREDIKAT ZONA INTEGRITAS MENUJU WBBM DI TAHUN 2023
Tanggal Rilis Berita : 03 Januari 2023, Pukul 20:11 WIB, Telah dilihat 106 Kali

Surabaya – Humas, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan rapat pembentukan tim pembangunan Zona Integritas (ZI) menuju Wilayah Birokrasi dan Bersih Melayani (WBBM), Selasa (03/01/2023). Kegiatan yang diikuti oleh seluruh aparatur PTA Surabaya ini dilaksanakn di aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Dengan dipimpin oleh ketua PTA Surabaya yakni Bapak Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H sekaligus menjadi Pembina Zona Integritas PTA Surabaya.
 

2

Diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh ketua PTA Surabaya – Bahruddin Muhammad. Dalam sambutannya beliau menyampaikan harapannya “Mudah-mudahan kita dapat menyiapkan segala sesuatunya (menuju ZI WBBM) dengan baik, sehingga kita bisa mendapatkan hasil yang maksimal”, ujarnya. Beliau juga mengajak untuk Bangkit Bersama, Kita Tegakkan keadilan serta bekerja lebih baik lagi. 
 

3

Kemudian dilanjutkan dengan pembentukan Tim ZI menuju WBBM oleh Wakil ketua PTA Surabaya – Bapak Sudirman. Beliau menyampaikan “Tujuan rapat kali ini adalah memilih kembali tim zona integritas guna meraih wbbm tahun 2023. Karena banyaknya mutasi pegawai yang dilakukan oleh MA dan Badilag, PTA Surabaya juga harus fleksibel dengan aturan dan peka terhadap perubahan yang ada, salah satunya dengan penggantian personil tim yang dimiliki. Orang-orang yang terpilih diharapkan dapat melakukan pemenuhan setiap evidennya dengan baik dan dapat bertanggung jawab atas terselesaikannya area masing-masing tim”, tandasnya
 

4

Diakhir acara dilakukan diskusi terkait rencana pengembangan apa saja yang akan dilakukan di masing-masing area, yang kemudian masing-masing ketua dipersilahkan untuk memaparkan langkah-langkah apa saja yang menjadi tanggung jawab untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Dari hasil diskusi didapatkan masing-masing area dipimpin oleh :

  • Area I - Kelompok Kerja Manajeman Perubahan oleh Drs. Muhajir, S.H., M.Hum;
  • Area II, - Kelompok Kerja Penataan Tatalaksana diketuai oleh Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H.,
  • Area III - Kelompok Kerja Penataan Sistem Manajemen Sumber Daya Manusia oleh Agus Widyo Susanto, S.H., M.H.
  • Area IV - Kelompok Kerja Penguatan Akuntabilitas diketuain oleh Drs. Saherudin.
  • Area V - Kelompok Kerja Penguatan Pengawasan oleh Drs. H. Mas'ud. Dan yang terakhir,
  • Area VI - Kelompok Kerja Peningkatan Kualitas Pelayanan Publik oleh Dr. Drs. Muhlas, S.H., M.H.

Banyak inovasi dan gagasan yang tertuang dalam forum diskusi ini. Diharapkan dengan kekompakan yang terjalin, PTA Surabaya dapat sukses dalam meraih ZI menuju WBBM di Tahun 2023. 
 

5

 

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !