Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
TURNAMEN TENIS ACO NUR CUP 2022 SEWILAYAH PTA JAWA TIMUR
Tanggal Rilis Berita : 12 Maret 2022, Pukul 13:31 WIB, Telah dilihat 179 Kali

Surabaya – Humas (12/03/2022), Dalam rangka memperingati ulang tahun Dirjen Badilag MA RI Bapak Aco Nur, M.H. diselenggarakan turnamen tenis ACO CUP 2022 bertempat di Lapangan Tenis Indoor Kementerian PUPR Balai Pendidikan dan Pelatihan Wilayah Surabaya. Turnamen ini diikuti oleh pemain tenis pilihan dari seluruh koordinator Peradilan Agama di Lingkungan PTA Surabaya serta diikuti juga oleh pemain tenis unggulan dari Badan Peradilan Agama MARI. 

2

Turnamen ini dibuka secara resmi oleh Sekretaris Ditjen Badan Peradilan Agama MA RI – Bapak Drs. Arief Hidayat , S.H., M.M.. Dalam sambutannya, Sekretaris Ditjen Badilag kelahiran Kotabumi tersebut menyampaikan apresiasinya terhadap penyelenggaraan turnamen Tenis ACO NUR Cup ini. Maksud tujuan turnamen ini sangat saya hargai sebagai sarana positip untuk menyalurkan hasrat berolahraga tenis yang kita gemari ke arah prestasi maupun sebagai sarana melepas penat, kejenuhan kerja maupun sebagai media  silaturahim yang efektif”, ujarnya. 

3

Selain itu, mantan Sekretaris - PTA Jakarta tersebut juga memaparkan tentang manfaat olah raga tenis yang tidak saja berguna untuk kesehatan tubuh namun lebih dari itu, spirit permainan tenis dapat ditularkan untuk menunjang aktifitas sehari-hari. “Melatih kesabaran, mendisiplinkan diri, meningkatkan fokus, percaya diri, mental juang, pantang menyerah merupakan hal-hal positif dari spirit permainan tenis yang bisa disinergikan dalam hal pembentukan karakter dan kualitas Sumber Daya Manusia Peradilan Agama yang tangguh dan berdaya saing”,ujarnya sebelum membuka secara resmi turnamen.

4

Kegiatan yang berlangsung ini sangat meriah dan antusias para pemain dan peserta baik suporter tidak melewatkan menyaksikan pembukaan ini. (one/dzom)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !