Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
SOSIALISASI MEKANISME EVALUASI AKUNTABILITAS KINERJA INSTANSI PEMERINTAH OLEH BUA MARI
Tanggal Rilis Berita : 08 Juni 2022, Pukul 18:48 WIB, Telah dilihat 39 Kali

Surabaya – Humas,  Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengikuti kegiatan Sosialisasi Mekanisme Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah yang diadakan oleh Badan Urusan Administrasi Mahkamah Agung RI pada hari Rabu, 8 Juni 2022. Kegiatan ini dilakukan secara online yang dilakukan di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang dihadiri oleh Panitera - Hj. Siti Romiyani, S.H., M.H, Plh. Sekretaris - H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H. dan Kasubag Rencana Program dan Anggaran - Benny Hardiyanto, S.H.
 

Whats-App-Image-2022-06-09-at-12-40-24-1

Kegiatan ini dilakukan sehubungan dengan Peraturan Menteri Pemberdayaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi Nomor 88 Tahun 2021 mengenai Evaluasi Akuntabilitas Kinerja Instansi Pemerintah untuk menyamakan kesepamahan kepada seluruh Pengadilan yang berada di wilayah Mahkamah Agung RI.

Whats-App-Image-2022-06-09-at-12-40-59

Kegiatan ini dilakukan untuk mendorong satker yang ada dibawah pengadilan tingkat banding untuk meningkatkan akuntabilitas kinerja yang nantinya akan digunakan sebagai bahan perbaikan kedepannya. Dan pemateri berpesan kepada seluruh pengadilan tingkat banding untuk mengingatkan kepada satker yang nilainya rendah, untuk segera ditingkatkan. (nvr/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !