Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PELANTIKAN DAN PENGAMBILAN SUMPAH JABATAN PANITERA PENGGANTI ASAL PTA JAKARTA
Tanggal Rilis Berita : 06 September 2022, Pukul 11:28 WIB, Telah dilihat 106 Kali

Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H., menyelenggarakan acara Pelantikan, Pengambilan Sumpah Jabatan Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Acara ini dilakukan pada Selasa, 6 September 2022 di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. Dalam kegiatan ini yang turut dihadiri oleh  Wakil Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Drs. H. Achmad Hanifah, M.HES, Panitera Siti Romiyani, S.H., M.H., Sekretaris Agus Widyo Santoso, S.H., M.H, seluruh Hakim Tinggi dan seluruh pegawai Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. 

1

Acara ini dimulai dengan Pelatikan dan Pengambilan sumpah panitera pengganti PTA Surabaya yang baru Embay Baitunah S. Ag., M.H., Pengambilan sumpah jabatan dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H., M.H.,dengan disaksikan oleh saksi Dra. Hj. Sri Puji Rohmiatun dan Hj. Nur Hayati, S.H., M.H. 
 

2

Dalam mengawali sambutan bapak ketua PTA Surabaya ingin mengucapkan selamat kepada Ibu Embay Baitunah S. Ag., M.H.,  yang baru dilantik menjadi Panitera Pengganti Pengadilan Tinggi Agama Surabaya yang sebelumnya menjadi Panitera Pengganti PTA Jakarta. Semoga dengan dilantiknya Panitera Pengganti yang baru ini membawa pikiran-pikiran baru untuk kebaikan, kemajuan, bagi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya. 
 

3

“Pada kesempatan ini, saya juga ingin mengucapkan selamat mengemban amanah bagi Embay Baitunah S. Ag., M.H. yang nantinya suaminya besok juga akan dilantik menjadi Hakim Tinggi di PTA Surabaya”, tuturnya. (nvr/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !