Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTWP PTA SURABAYA : OPTIMIS BAWA PULANG PIALA TENIS KMA CUP ke XIX Tahun 2022
Tanggal Rilis Berita : 22 November 2022, Pukul 10:50 WIB, Telah dilihat 52 Kali

Semarang – Humas, Kejuaraan Nasional Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-19 Tahun 2022 sudah memasuki hari ke dua. Kejuaraan ini dilakukan selama 7 hari dimulai dari tanggal 21 November – 26 November 2022 dan dilaksanakan di Lapangan Tenis Semarang. Kejurnas ini diikuti oleh 4 peradilan dibawah Mahkamah Agung, yaitu Pengadilan Tinggi, Pengadilan Tinggi Agama, Pengadilan Tinggi Tata Usaha Negara, Pengadilan Militer Tinggi yang ada di seluruh Indonesia. 

1

Pembukaan Kejurnas Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung ini dimulai pada hari Senin, 21 November 2022. Pembukaan dimulai dengan parade budaya yang diikuti oleh seluruh perwakilan tenis dari berbagai Peradilan di Indonesia. Parade budaya yang dilakukan dengan menggunakan budaya adat daerah masing-masing ini menambah kemeriahan acara karena baju adat yang ada di Indonesia sangat beragam. 

2

Hari kedua Kejuaraan Nasional Turnamen Tenis Beregu Piala Ketua Mahkamah Agung RI ke-19 Tahun 2022 mempertandingkan tim yang ditunggu yaitu pertandingan Tenis PTWP PTA Surabaya. PTA Surabaya yang sudah menyeleksi pemain terbaik dari seluruh Pengadilan Agama yang ada di Jawa Timur optimis akan memenangkan salah satu kategori yang ditandingkan. Untuk Drawing Pool Putra PTA Surabaya dijadwalkan masuk Pool I yang akan bertanding dengan PT Maluku Utara, PTA Maluku Utara dan PT Bengkulu. Sedangkan untuk Drawing Pool Putri masuk ke Pool F bersama dengan Peratun Indonesia, PTA Banjarmasin dan PTA Samarinda. (nvr/one)

3
Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !