Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
Kunjungan Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama di Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
Tanggal Rilis Berita : 14 Juni 2021, Pukul 01:20 WIB, Telah dilihat 676 Kali

Surabaya - Disela acara Rapat Koordinasi dan Bimtek Penatausahaan Keuangan Perkara secara elektronik serta sosialisasi Aplikasi Kinsatker,  ibu Nur Djannah Syaf selaku Direktur Pembinaan Administrasi Peradilan Agama meluangkan waktu melakukan kunjungan terhadap PTA Surabaya.

 

Kunjungan ini dilakukan bersama Lilik Subagyo, S.Kom, M.H selaku Kasi Monitoring dan Evaluasi yang dalam hal ini melakukan monitoring terhadap administrasi serta kelengkapan sarana dan prasarana PTA Surabaya.

 

Lebih lanjut beliau memeriksa dari kelengkapan sarana dan prasana, dokumen master APM, tindak lanjut kontrak kinerja asesmen apm tahun 2020, kebersihan 5R1N, dekorum ruang sidang, kesesuaian data SIPP dengan berkas perkara, Kelengkapan Konten Website dan inovasi, Laporan Survey Kepuasan Masyarakat, Perlunya entry data layanan di SIPP Kemenpan berlaku untuk semua baik PTA Surabaya maupun satker dibawahnya. Menurutnya ”tidak banyak temuan dalam monitoring di PTA Surabaya, monitoring ini menjadikan tolak ukur dari kinerja satker untuk menghadapi Zona Integritas menuju WBK dan WBBM”, ujarnya saat melakukan monitoring. Beliau juga berpesan untuk selalu melaksanakan SOP yang ada dan memperhatikan kebersihan kantor serta meningkatkan kinerja guna pelayanan terhadap masyarakat. (iwn/dzom)

 

 

 

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !