Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
PTA SURABAYA MENGGELAR DIKLAT SATPAM PENGADILAN AGAMA SE-JAWA TIMUR
Tanggal Rilis Berita : 18 Oktober 2021, Pukul 08:17 WIB, Telah dilihat 524 Kali

Surabaya – Humas, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengadakan Diklat Satpam Gada Pratama Angkatan ke V Tahun 2021 yang bekerja sama dengan Polda Jawa Timur dan PT. Setia Raya Nanda, Senin (18/10/2021). Acara diselenggarakan di Mako Brimob Kompi 1 Batalyon C Pelopor Kota Kediri dengan tetap menjaga protokol Kesehatan yang ketat. Dengan diselenggarakannya acara ini diharapkan akan tercipta peningkatan kualitas Sumber Daya Manuasi Satpam di Lingkungan Pengadilan Agama di Jawa Timur terutama dalam bidang Satuan Pengamanan.  Acara ini diikuti oleh 31 satpam di Wilayah PTA Surabaya yang diselenggarakan mulai tanggal 18 Oktober sampai dengan 29 Oktober 2021. 

2

Acara yang dibuka oleh AKBP Sutiono, S.Pd Kasubdit Binsatpam / Polsus Ditbinmas Polda Jawa Timur juga dihadiri oleh Kompol I Ketut Madia, S.Sos Kasi Binlat Subdit Binsatpam/Polsus Ditbinmas Polda Jawa Timur, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Surabaya - H. Agus Widyo Susanto, S.H., M.H., Panitera Pengadilan Agama Kabupaten Kediri - Heri Eka Siswanta, S.H., M.H., Sekretaris Pengadilan Agama Kota Kediri - Nafis Machfiiyah, S.Ag., M.H. dan Kasubag Umum & Keuangan - Silvi Ritmadhanti Riyyana, S.E. 

3

Pada kesempatan tersebut, Sekretaris Pengadilan Tinggi Agama Surabaya berpesan kepada seluruh peserta pendidikan dan latihan Satpam untuk mengikuti kegiatan pelatihan dengan serius dan displin. “ Kalian akan dilatih kedisplinan, ketrampilan dan pelayanan oleh Tim Polda, sehingga bisa diterapkan di kantor masing-masing, perlu disadari bahwa Satpan atau petugas security itu berada digarda depan pelayanan prima setiap satker. Baik atau tidaknya pelayanan sebuah kantor akan dinilai dari pelayanan petugas satpamnya. Diklat yang dibiayai oleh anggaran DIPA PTA Surabaya tahun 2021 ini sebagai tindak lanjut dari pelaksanaan Peraturan Kapolri nomor 4 tahun 2020 tentang Pengamanan Swakarsa, tandasnya. (one/dzom)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !