Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
RANGKAIAN KEGIATAN GASPOL : DOA BERSAMA/ISTIGHOSAH BERSAMA KELUARGA BESAR PTA SURABAYA
Tanggal Rilis Berita : 18 November 2021, Pukul 19:00 WIB, Telah dilihat 258 Kali

Surabaya, Kamis 18 November 2021, Dalam rangka melaksanakan program Gerakan Amal Sholeh Mengetuk Pintu Langit (GAS POL) untuk kebaikan, kelancaran dan keberkahan Pengadilan Tinggi Agama Surabaya menuju Wilayah bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM), Ta'mir Masjid Al Mahkamah PTA Surabaya mengadakan kegiatan doa Bersama/istighosah Bersama. Kegiatan yang dilaksanakan di Masjid Al-Mahkamah ini dihadiri oleh Ketua dan Wakil Ketua, Hakim Tinggi, Pejabat struktural dan fungsional serta PPNPN PTA Surabaya.

11

Kegiatan mengetuk pintu langit ini bertujuan untuk meningkatkan keimanan sekaligus memohon kemudahan dan ridho Allah SWT agar PTA diberikan kelancaran dalam meraih predikat WBK dan WBBM yang mana pada hari Jumat (18/11/2021) Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya akan melakukan presentasi pembangunan Zona Integritas dihadapan Tim Penilai Nasional (Kemenpan). 

22

Kegiatan yang dibawakan oleh Bambang Subroto, S.H., M.H - Panitera Pengganti PTA Surabaya ini, diawali dengan sambutan yang disampaikan oleh Ketua Pengadilan Tinggi Agama Surabaya, yaitu Drs. H. M. Yamin Awie, S.H., M.H. Dalam kesempatan ini beliau menuturkan bahwa PTA Surabaya telah bertekad untuk menuju WBK dan WBBM yang tujuan akhirnya adalah mewujudkan peradilan yang agung. Peradilan yang agung yaitu peradilan yang bebas dari korupsi dan dapat memberikan pelayanan terbaik. 

33

Dalam sambutannya beliau juga menyampaikan “Kita telah berusaha maksimal untuk mendapatkan predikat WBK dan WBBM ini. Namun perlu diingat bahwa usaha maksimal akan sia-sia tanpa ada doa. Karena meskipun kita 99,999% yakin mendapatkan predikat itu, apabila 0,001% Allah tidak menghendaki maka semua akan sia-sia. Oleh karena itu mari kita berdoa kepada Allah supaya senantiasa diberikan kemudahan, kelancaran serta ridhoNya, sehingga kita dapat mencapai apa yang kita inginkan”, terangnya. 

44

Setelah sambutan berakhir, kegiatan dilanjutkan dengan acara inti yaitu pembacaan do’a dan istighosah Bersama yang dipimpin oleh Drs. H. Solihun, S.H., M.H - Hakim Tinggi sekaligus Ketua Takmir Masjid Al Mahkamah PTA Surabaya. (cit/dzom)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !