Berita Pengadilan Agama Tulungagung
Rapat Dinas Pembacaan dan Penandatanganan Pakta Integritas
Tanggal Rilis Berita : 06 Oktober 2022, Pukul 19:28 WIB, Telah dilihat 44 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Tulungagung

Implementasi Core Values ASN BerAKHLAK (BerOrientasi Pelayanan, Akuntabel, dan Loyal), Pengadilan Agama Tulungagung adakan Rapat Dinas dan Pembacaan serta Penandatanganan Pakta Integritas. Rapat yang dimulai pukul 13.30 WIB ini diawali dengan pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Aparatur Pengadilan Agama Tulungagung. Hal ini sesuai dengan Surat Edaran Sekretaris Mahkamah Agung Republik Indonesia Nomor 4 Tahun 2022.
.
.
Setelah pembacaan dan penandatanganan Pakta Integritas oleh seluruh Pegawai Pengadilan Agama Tulungagung, acara dibuka oleh Sekretaris Alwie, S.H. dengan ucapan Basmalah. Wakil Ketua H. Zulkifli, S.Ag., S.H., M.H. mendapat kesempatan pertama untuk menyampaikan hasil pengawasan. Dalam kesempatan ini beliau melakukan ekspose Laporan Hakim Pengawas Bidang (Hawasbid) dan monitoring perbaikan dari Assessment Internal (AI) Akreditasi Penjaminan Mutu (APM) 2022. Beliau berharap tindak lanjut Hawasbid dan APM dapat selesai di bulan Oktober ini.
.
.

https://pa-tulungagung.go.id/images/WhatsApp_Image_2022-10-06_at_7.10.28_PM.jpeg 
Selanjutnya monitoring dan evaluasi disampaikan oleh Ketua Drs. Zainal Farid, S.H., M.HES. Dalam kesempatan ini beliau mengevaluasi pengarsipan perkara dan peningkatan kualitas layanan publik. Beliau berharap Pengadilan Agama Tulungagung dapat berinovasi dalam peningkatan kualitas layanan antrean baik sidang maupun mediasi.
.
.
Rapat dinas selesai pukul 15.00 WIB dengan satu usulan dari Hakim Drs. H. Muqoddar, S.H. mengenai protokol Apel Pagi. Usulan yang disampaikan santai dari beliau mengundang tawa hadirin sebelum Rapat Dinas ditutup dengan ucapan Hamdalah oleh Sekretaris Alwie, S.H. Semoga dengan pengawasan, tindak lanjut pengawasan, monitoring, dan evaluasi rutin internal rutin ini, Pengadilan Agama Tulungagung dapat memberikan layanan terbaik kepada masyarakat. (rad/pata)