Pengambilan Sumpah PNS PA Kota Malang
Pengambilan Sumpah PNS PA Kota Malang
Tanggal Rilis Berita : 07 Mei 2025, Pukul 14:51 WIB, Telah dilihat 21 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Kodya Malang

Malang, 07 Mei 2025 Ketua Pengadilan Agama Kota Malang melantik dan mengambil sumpah Pegawai Negeri Sipil (PNS) di lingkungan Pengadilan Agama Kota Malang. Bertempat di Ruang Media Center Pengadilan Agama Kota Malang, kegiatan tersebut dilaksanakan pada pukul 10.30 WIB. PNS yang dilantik ini merupakan pegawai dari CPNS yang telah lulus seleksi pada penerimaan tahun 2023.

Pelantikan-PNS-2

Prosesi pengambilan sumpah PNS turut dihadiri oleh Wakil Ketua, Bapak Ibrahim Ahmad Harun, S.Ag., M.E., Panitera, Sekretaris, para Panitera Muda, para Kasubag dan staf Pengadilan Agama Kota Malang. 3 (tiga) PNS yang diambil sumpahnya yakni Sdri. Elisa Carolina, S.H., Sdri. Rindiani Kania, S.H., dan Sdri. Ainun Sabrina, S.H.. Pelaksanaan pengambilan sumpah dipimpin langsung oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Malang, Ibu Dr. Hj. Nurul Maulidah, S.Ag., M.H..

Pelantikan-PNS-4

Rangkaian kegiatan ini dimulai dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya, pembacaan Surat Keputusan Sekretaris Mahkamah Agung RI serta pelantikan dan pengambilan sumpah Pegawai Negeri Sipil oleh Ketua Pengadilan Agama Kota Malang. Dalam arahannya Ketua Pengadilan Agama Kota Malang menyampaikan ucapan selamat kepada para Pegawai Negeri Sipil yang dilantik. berpesan agar nantinya dapat memberikan dedikasinya untuk negara terutama untuk Pengadilan Agama Kota Malang, serta dapat menjaga sumpah yang telah diucapkan dan tidak melangar aturan yang berkaitan dengan Aparatur Sipil Negara.

Pelantikan-PNS-3

Seusai pengambilan sumpah, acara dilanjutkan dengan sesi foto bersama dan pemberian ucapan selamat kepada para PNS yang baru saja diambil sumpahnya. Dengan selesainya prosesi sumpah PNS ini diharapkan PNS yang baru dilantik ini dapat bekerja dengan lebih semangat. Diharapkan kinerja yang selama ini sudah baik harus dipertahankan bahkan ditingkatkan lebih baik lagi agar hasil kerja dapat lebih optimal.