Berita Pengadilan Tinggi Agama Surabaya
DIAKHIR TAHUN 2022, PTA SURABAYA MELAKUKAN PEMBINAAN DAN MONITORING EVALUASI PENGAWASAN DAERAH
Tanggal Rilis Berita : 11 November 2022, Pukul 11:02 WIB, Telah dilihat 62 Kali

Dalam upaya peningkatan pelayanan peradilan kepada masyarakat pencari keadilan, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya melakukan pembinaan dan pengawasan Tahun 2022. Kegiatan pembinaan ini juga dilakukan untuk menjadikan Peradilan Agama di Jawa Timur menjadi Wilayah Bebas dari Korupsi (WBK) dan Wilayah Birokrasi Bersih Melayani (WBBM). Pembinaan ini dilaksanakan pada tanggal 10 s/d 16 November 2022 pada Pengadilan Agama di Lingkungan PTA Surabaya.

Whats-App-Image-2022-11-11-at-8-18-33-AM-2

Hari ini, Jumat 11 November 2022 Pengadilan Agama Blitar berkesempatan mendapatkan pembinaan oleh Ketua Bersama Tim PTA Surabaya. Acara tersebut dihadiri oleh seluruh aparatur Pengadilan Agama Blitar dan dilaksanakan di ruang Sidang PA Blitar. Terlihat seluruh peserta pembinaan memperhatikan dengan seksama pembinaan dari ketua PTA Surabaya Bersama Tim.

Whats-App-Image-2022-11-11-at-8-18-32-AM

Ketua PTA Surabaya - Dr. H. Bahruddin Muhammad, S.H.,M.H didampingi oleh Tim yang terdiri dari Hakim Tinggi - Drs. H. Mas’ud dan Kabag Perencanaan dan Kepegawaian - H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H.,M.H serta Panitera Muda Banding - Dra. Hj. Muzayyanah, M.H Melaksanakan Pembinaan dan Monitoring Evaluasi Pengawasan Daerah di Pengadilan Agama Blitar. Dalam pembinaan kali ini, Bapak Bahruddin menekankan untuk memperhatikan dan meningkatkan Keamanan di Ruang Sidang PA Blitar “Berkaca dari Kasus di Lumajang, perlu ditingkatkan keamanan diruang Sidang, seperti pemeriksaan barang bawaan pihak, dipasang alarm peringatan di dalam ruang Sidang dan satpam harus siap diluar Ruang Sidang agar sewaktu-waktu ada ancaman bisa segera diminimalisir tingkat resikonya”, ucapnya. Harapannya, setiap satuan kerja khususnya PA Blitar dapat terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada masyarakat dan terus mau melakukan inovasi. (ctr/one)

Belum ada komentar, jadilah yang pertama Komentar !