Berita Pengadilan Agama Surabaya
PA Surabaya Gelar Kegiatan Purna Tugas Ibu Hakim Dra. Hj. Sufijati, M.H., dan Pelepasan Hakim
Tanggal Rilis Berita : 30 November 2022, Pukul 08:42 WIB, Telah dilihat 20 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Surabaya

Selasa (29/11/22), Bertempat di Aula Pengadilan Agama Surabaya, dilaksanakan kegiatan Purna Tugas Ibu Hakim Dra. Hj. Sufijati, M.H., dan Pelepasan Ibu Hakim Dra. Hj. Maryanah, S.H., M.H.I., berdasarkan Petikan Keputusan Presiden RI Nomor 111/P Tahun 2022. Acara Purna Tugas dan Pelepasan Ibu Hakim dilaksanakan pada pukul 14.00 WIB dihadiri oleh seluruh warga Pengadilan Agama Surabaya beserta pengantar. Acara diawali dengan bacaan basmallah, kemudian dilanjutkan dengan menyanyikan lagu Indonesia Raya serta diikuti dengan menyanyikan Hymne Mahkamah Agung dan pembacaan do’a yang dipimpin oleh Drs. H. Hamzanwadi, M.H.

 

IMG-5940

 

Kemudian acara dilanjutkan dengan sambutan pelepasan ibu Hakim Dra. Hj. Sufijati, M.H., “Dalam Sambutannya beliau menyampaikan perasaan sedih sekaligus bahagia menjelang masa-masa pensiun, bahagia karena dalam keadaan sehat pada saat purna tugas. Selama menjadi bagian dari warga PA Surabaya banyak kesan dan kesan yang kami ucapkan terimakasih”. Adapun sambutan dari Ibu Hakim Dra. Hj. Maryanah, S.H., M.H.I., “mengucapkan terimakasih atas pengalaman dan kesempatan yang diberikan, semoga kita semua diberikan nikmat sehat dan rasa syukur”.

 

IMG-5918

 

Ketua Pengadilan Agama Surabaya Drs. H. Samarul Falah, M.H., dalam sambutannya menyampaikan: “Berterima kasih dan penghargaan setinggi tingginya atas pengabdian saudara selama bertugas di Pengadilan Agama”. Diakhir acara ditutup dengan pemberian tali asih dan sesi foto bersama. Seluruh Warga PA Surabaya mengucapkan “Selamat atas semua pencapaian kerja Ibu Dra. Hj. Sufijati, M.H., dan Ibu Dra. Hj. Maryanah, S.H., M.H.I. Semoga dapat terus berkarya dan menciptakan sesuatu yang bermanfaat untuk orang disekitar”.