Tahun Baru, Kesekretariatan PA Jember Siap Tempur
Tahun Baru, Kesekretariatan PA Jember Siap Tempur
Tanggal Rilis Berita : 05 Januari 2023, Pukul 12:33 WIB, Telah dilihat 5324 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Jember

Tahun Baru, Kesekretariatan PA Jember Siap Tempur

Di Tahun Baru 2023, Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember melaksanakan rapat perdana yang dilaksanakan di Ruang Sekretaris Pengadilan Agama Jember pada hari Rabu (04/01/2023). Rapat dipimpin langsung oleh Sekretaris Tahir, S.H. yang dihadiri oleh para Kepala Sub Bagian, Staf, CPNS, dan PPNPN Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember. Pelaksanaan rapat ini tentunya untuk mengevaluasi kinerja pada tahun 2022 dan yang paling penting adalah untuk mempersiapkan dan pemantapan kinerja Pengadilan Agama Jember dalam menghadapi tahun 2023.

2

Rapat dimulai pukul 09.00 WIB yang dibuka oleh Bapak Sekretaris dengan menyampaikan terkait evaluasi program kerja yang telah berjalan pada Tahun 2022 berjalan dengan lancar. Beliau juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kinerja dan capaian yang telah diraih oleh Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember. Harapannya di Tahun 2023, bersama-sama Tim Kesekretariatan Pengadilan Agama Jember dapat meningkatkan kinerja agar semakin lebih baik lagi.

Beliau juga menambahkan “Di tahun 2023 ini program-program kerja yang telah direncanakan agar bisa terlaksana dengan semaksimal mungkin serta pelayanan prima yang diberikan kepada para pencari keadilan harus tetap dipertahankan bahkan ditingkatkan lagi" ujar Pak Tahir. Tidak hentinya, Beliau mengingatkan kepada seluruh pegawai khususnya dalam rapat tim kesekretariatan untuk selalu menegakkan kedisiplinan dan dapat menjadi contoh baik bagi pegawai lainnya. "Bersama-sama kita terus tingkatkan kedisiplinan dengan datang tepat waktu, berkerja dengan giat, dan dapat menjadi contoh yang positif. Selalu menamam kebaikan pada diri kita dan sekitarnya, niscahya kebaikan akan kembali pada diri kita sendiri" ucap Bapak Sekretaris.

4

Rapat dilanjutkan dengan penyampaian laporan dari para Kepala Sub Bagian (Kasubbag) terkait kegiatan, progress, capaian dan hambatan yang ada pada bagian Kesekretariatan. Penyampaian laporan dibagi kedalam 3 bidang kesekretarian yaitu Kasubbag Kepegawaian dan Ortala, Kasubbag Umum dan Keuangan, dan Kasubbag PTIP.

Rapat koordinasi dilaksanakan sebagai bentuk monitoring dan evaluasi kinerja, serta merencanakan program kerja yang akan dilaksanakan selanjutnya sehingga terjalin komunikasi dan kerja sama baik dalam mewujudkan Pengadilan Agama Jember yang lebih baik lagi.

#PengadilanAgamaJember
#PAJemberSemakinHebat
#PAJemberModerndanInklusif
#PAJemberWBK
#PAJemberSiapWBBM
#PAJemberMenujuWBBM