Berita Pengadilan Agama Tuban
Lima Point Penting Pembangunan Zona Integritas
Tanggal Rilis Berita : 23 Juni 2022, Pukul 10:13 WIB, Telah dilihat 18 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Tuban
Whats-App-Image-2022-06-23-at-7-28-25-AM-1

?Kunci utama dalam Zona Integritas ada Lima Point?Kata Drs. H. Pahrur Raji, M.HI dalam binaannya pada Coffee Morning Kali ini. Pahrur Raji, ketua ZI PA Tuban berperan sebagai pembina pada kesempatan kali ini. ?Dengan lima point penting ini, kita dapat meraih ZI dengan baik dan lancar? lanjutnya.

?Komitmen, layanan publik, inovasi, monitoring dan Media? Jelas Pahrur.?saat ZI kita semua berkomitmen, untuk melaksanakan dengan sungguh-sungguh. Kemudian kita memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat?.

 

?setelah itu, kita ciptakan inovasi yang bermanfaat untuk masyarakat. PA Tuban sudah banyak sekali menciptakan inovasi dengan harapan kedepan juga tetap meningkatkan kreatifitas dalam menciptakan inovasi? Lanjut Pahrur.

Whats-App-Image-2022-06-23-at-7-28-26-AM

 

?Kemudian, monitoring, ini dilakukan untuk mengetahui perkembangan dari hal-hal yang kita kerjakan dan menemukan apa saja yang perlu ditingkatkan, dan yang terakhir adalah Media?

 ?Media ini merupakan hal yang sangat penting dalam ZI ini, media merupakan tempat dimana kita menyediakan informasi yang dibutuhkan oleh masyarakat termasuk pelayanan yang kita berikan?

 

?Dengan memanfaatkan media dengan baik, kita mampu meningkatkan pelayanan prima. Kita mampu menyediakan informasi dengan cepat dan mempermudah masyarakat pencari keadilan? Jelas Pahrur. Pahrur kemudian memberikan apresiasi kepada tim Website dan social media yang telah mengelola media dan menyediakan informasi PA Tuban kepada masyarakat.

Whats-App-Image-2022-06-23-at-7-28-24-AM

Coffee morning pada pagi itu dipenuhi semangat dengan melakukan yel-yel zona integritas, internalisasi delapan nilai utama Mahkamah Agung yang dipimpin oleh pengantar coffee morning kali ini, Siti Yanuar Prihatina Rohmawati, S.H. Kegiatan ditutup dengan pembacaan Do?a oleh Hakim Pa Tuban, Drs. Juaini, S.H. (DK)

Whats-App-Image-2022-06-23-at-7-28-26-AM-1