Berita Pengadilan Agama Lamongan
Efektivitas dan Efisiensi Merupakan Kunci Utama Pelayanan Pengadilan
Tanggal Rilis Berita : 05 Juli 2022, Pukul 16:44 WIB, Telah dilihat 45 Kali
Satuan Kerja : Pengadilan Agama Lamongan

Pelayanan yang prima merupakan pelayanan terbaik yang diberikan untuk memenuhi harapan dan kebutuhan pihak yang dilayani. Begitu pula dengan Pengadilan Agama Lamongan yang berusaha mempertahankan pelayanan terbaik kepada Sobat Hebat dengan menyelenggarakan briefing pagi Selasa, 05 Juli 2022 di lobby PTSP PA Lamongan. Peserta briefing yang terdiri dari petugas PTSP, Gugatan Mandiri, dan MPP mendengarkan dengan cermat amanat yang dipimpin oleh Sekretaris PA Lamongan Prasetya Puji Raharja, S.H., M. H. 

Sekretaris PA Lamongan Prasetya Puji Raharja, S.H., M.H. saat memimpin briefing pagi Selasa 05-07-22

Sekretaris PA Lamongan mengingatkan para petugas pelayanan bahwa terdapat maklumat pelayanan yang harus dipertanggung jawabkan, tidak hanya diucapkan namun harus dilaksanakan dengan baik. Efektivitas dan efisiensi merupakan kunci utama dalam kualitas pelayanan sehingga harus selalu ditingkatkan. Salah satunya yakni dengan menaati SOP (Standard Operating Procedure) yang berlaku karena dengan adanya SOP diharapkan kesalahan dapat diminimalisir dan meningkatkan produktivitas karena operasional pelayanan bisa terkoordinasi.

Peningkatan kualitas pelayanan tersebut tentunya berdampak pada kepuasan Sobat Hebat yang ada di PA Lamongan. Hal tersebut sesuai dengan isi maklumat pelayanan yang merupakan bentuk tanggung jawab warga PA Lamongan yang berkeadilan.