PTA Surabaya
BERITA

MENGAWALI TAHUN 2022: PTA SURABAYA GELAR TASYAKURAN WBK DAN BENTUK TIM WBBM

Surabaya – Humas, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya mengawali awal tahun dengan bahagia. Pasalnya hari ini, Senin 3 Januari 2022 PTA Surabaya mengadakan acara tasyakuran yang dirangkai dengan acara penandatanganan pakta integritas seluruh pegawai dan pembentukan Tim Zona Integritas menuju WBBM tahun 2022 serta penyematan PIN ZI menuju WBK yang didapatkan di tahun 2021. Kegiatan yang dihadiri oleh seluruh pegawai ini dilakukan di Aula PTA Surabaya dan tasyakuran dilakukan di halaman masjid Al-Mahkaman PTA Surabaya.

1

Selanjutnya ialah sambutan dari Ketua PTA Surabaya, yaitu Bapak Drs. H. Moh. Yamin Awie, S.H., M.H. Dalam sambutannya beliau tak lupa untuk mengucap syukur kepada Allah SWT karena telah memberikan kesempatan bagi PTA untuk mendapatkan predikat Zona Integritas menuju WBK di tahun 2021. Dimana ini merupakan berita Bahagia di akhir tahun bagi Pengadilan Tinggi Agama Surabaya.  “Alhamdulillah di tahun 2021 kita dapat meraih predikat WBK. Saya yakin kita berhasil mendapat ini karena kerja sama kita, bukan merupakan kerja perorangan. Keberhasilan ini merupakan hasil keturutsertaan yang dilakukan oleh seluruh warga PTA Surabaya. Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh warga PTA atas usaha yang telah dilakukan untuk meraih WBK (Wilayah Bebas Korupsi) ini”, tandasnya. 

2

Menurut beliau, keberhasilan atau prestasi yang diperoleh di tempat kerja merupakan hasil dari dukungan yang diberikan oleh keluarga pula, “Saya yakin apa yang bisa kita capai saat ini adalah juga karena dukungan keluarga Ibu, Bapak di rumah. Atas support mereka kita bisa bekerja dengan memberikan yang terbaik.” Ujarnya. Di akhir sambutan, beliau berharap bahwa setiap pekerjaan dan usaha yang dilakukan untuk memajukan PTA Surabaya dapat bernilai ibadah dihadapan Allah SWT.  

3

Setelah sambutan disampaikan oleh Bapak Ketua PTA Surabaya, acara dilanjutkan dengan penyematan PIN WBK dan Penandatanganan Pakta Integritas oleh Bapak Drs. H. Moh. Yamin Awie, S.H., M.H selaku ketua, yang dilakukan secara simbolis kepada Wakil Ketua - Dr. Drs. H. Moh Abduh Sulaeman, S.H., M.H selaku ketua ZI dan 6 Ketua Area ZI PTA Surabaya yang kemudian diikuti oleh seluruh pegawai untuk penyematan pin WBK di dada.

4

Kemudian acara tasyakuran dilanjutkan dengan makan Bersama seluruh keluarga Pengadilan Tinggi Agama Surabaya sebagai wujud rasa syukur atas perolehan yang diraih. Perolehan WBK ini merupakan anugerah terindah yang diberikan oleh Alloh SWT kepada seluruh warga PTA Surabaya di Akhir Tahun 2021 ini. (cit/one)

photo1641187110-9

Tahukah Kamu Fakta Tentang PTA Surabaya ?

PTA Surabaya mempunyai 37 Pengadilan Tingkat Pertama

Berita Terkini

RAPAT PERSIAPAN ASSESMEN APM DAN PENGAWASAN BIDANG By : Muh. Basuki Kurniawan, A.Md Tanggal : 17 Februari 2021

Surabaya – Humas, Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Mengadakan Rapat Persiapan Assesmen APM PTA Surabaya Dan Pengawas Bidang Semester II, Rabu (01/12/2021). Acara Yang Dilakukan Di Aula Pengadilan Tinggi Agama Surabaya Ini Dihadiri Oleh Wakil...

PEMBINAAN DAN MONITORING SIRUP By : H. Muhammad Nidzom Anshori, S.H., M.H. Tanggal : 05 November 2020

Jakarta, Dalam Rangka Menyiapkan Pelaksanaan Anggaran Tahun 2022 Yang Lebih Terencana Dengan Baik, Maka Dilakukan Pembinaan Dan Monitoring Sistem Informasi Rencana Umum Pengadaan (SIRUP) Pada Senin, 20 Desember 2021. Acara Yang Dilaksanakan Oleh...

Komentar

Belum Ada Komentar

Tambah Komentar

* Email tidak akan dipublikasikan
* Jika tidak diisi akan menggunakan foto default